Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Laifen, perusahaan terkemuka yang menyediakan produk perawatan tubuh, meluncurkan Laifen Wave Electric Toothbrush di GITEX GLOBAL 2023, ajang teknologi terbesar dan paling inklusif di Timur Tengah. Berlangsung di Dubai Harbour, GITEX GLOBAL menghadirkan pelaku industri dari seluruh dunia. Laifen Wave adalah sikat gigi elektrik dengan fitur dual-action pertama yang segera meningkatkan pengalaman pengguna di mana pun ketika membersihkan gigi.



Fitur Dual-Action, Vibrasi, dan Rotasi

Kendala yang telah lama dihadapi sikat gigi elektrik berkaitan dengan kurangnya pasokan daya listrik untuk membersihkan gigi sekaligus melindungi gusi pengguna. Demi mengatasinya, Laifen mengembangkan sistem servo inovatif yang memadukan teknologi motor listrik unggulan dan algoritma canggih. Dengan demikian, sikat gigi ini mampu berotasi dengan lebar dan bervibrasi dengan akurat secara serentak. Jangkauan revolusioner Laifen Wave mencapai 60°, tiga kali lipat lebih baik dari merek lain sehingga ideal untuk membersihkan gigi dengan teknik Bass. Dengan kinerja luar biasa yakni 66.000 vibrasi/menit, Laifen Wave menjamin gigi semakin bersih.

Desain Ringkas dengan Format Single-Piece

Gagang Laifen Wave menampilkan desain minimalis dalam tiga teknik polesan: Stainless Steel, Aluminum Alloy, dan ABS. Gagang ini juga tidak meninggalkan kotoran atau endapan, serta bersertifikasi tahan air IPX7. Artinya, Laifen Wave mampu bertahan di dalam air hingga 1 meter selama 30 menit.



Kepala Sikat Berbahan Premium

Laifen Wave hadir dengan tiga varian kepala sikat berukuran khusus untuk membersihkan seluruh jenis kontur gigi. Kepala sikat Gum Care memiliki ujung runcing sehingga dapat membersihkan gigi secara menyeluruh. Berbeda dari produk lain yang mengandalkan komponen pengganti berbiaya tinggi, kepala sikat Laifen menawarkan harga terjangkau.

APP & Fitur Pengecasan Cepat (Fast Charging)

APP bawaan dapat diatur dengan tiga konfigurasi dan 10 level agar pengguna memperoleh pengalaman personal ketika menyikat gigi. Mencegah pengecasan nirkabel yang tidak aman, Laifen Wave memakai kabel pengecasan magnetis yang mampu mengisi ulang daya baterai hanya 2,5 jam.

Informasi lebih lanjut tentang Laifen Wave tersedia di www.laifentech.com.

Tentang Laifen

Berdiri pada 2019, Laifen Tech adalah perusahaan teknologi inovatif yang berpengalaman selama bertahun-tahun dalam litbang dan manufaktur. Kini, produk dan aksesori perawatan tubuh Laifen yang canggih dan efisien digunakan lebih dari lima juta keluarga di seluruh dunia. Laifen selalu mengubah standar industri dari sisi kinerja produk, serta selalu berkomitmen mengeksplorasi berbagai peluang dan mengembangkan teknologi baru agar pengguna di seluruh dunia memperoleh pengalaman terbaik.

Narahubung Humas media@laifentech.com 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023