Jakarta (ANTARA) - Pembangunan trotoar di Kampung Inggris, Kediri, Jawa Timur, dan kasus cacar monyet menjadi sorotan pembaca di kanal Humaniora ANTARA pada Kamis (26/10/2023).

Berita populer lainnya seperti seputar penanganan bencana longsor dan kekeringan di Kabupaten Yakuhimo, Papua Pegunungan, juga dapat disimak dengan klik tautan berikut:

Warga Kampung Inggris Kediri adukan soal pembangunan trotoar
Warga Kampung Inggris, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, mengadu kepada Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atas pembangunan trotoar jalan yang dinilai menyulitkan warga.

Kemenkes prakirakan cacar monyet di Indonesia bisa capai 3.600 kasus
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bersama para ahli epidemiologi memprakirakan jumlah kasus Cacar Monyet atau Monkey Pox di Indonesia dapat mencapai 3.600 kasus.

Iriana Jokowi bersama OASE KIM bagikan sepeda ke pelajar di Surabaya
Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) dan istri Wakil Presiden (Wapres) Wury Ma'ruf Amin beserta OASE Kabinet Indonesia Maju (KIM) membagikan sejumlah sepeda lipat kepada para pelajar ketika melaksanakan kunjungan kerja ke SDN Pakis III/370 Surabaya, Jawa Timur, Kamis.

Kemensos turunkan 7.925 kg bantuan korban longsor-kelaparan Yakuhimo
Kementerian Sosial menurunkan bantuan bahan makanan, pakaian, tenda dan kebutuhan lainnya sebanyak 7.925 kilogram untuk korban tanah longsor dan kelaparan di Kabupaten Yakuhimo, Provinsi Papua Pegunungan.

BNPB siapkan dukungan penanganan bencana di Yakuhimo
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyiapkan dukungan percepatan penanganan bencana longsor dan kekeringan penyebab kelaparan di Kabupaten Yakuhimo, Papua Pegunungan.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023