Jakarta (ANTARA) - Pengembang gim daring, Virtuar Studio Indonesia, menghadirkan early access untuk gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) teranyar mereka yaitu "Virtuar Z Game" yang sudah dapat diunduh gratis lewat platform Steam.

Gim MOBA third person shooter itu menjadi yang pertama hadir sebagai karya anak bangsa menggabungkan elemen Sci-Fi dengan nuansa Cyberpunk.

“Kami sangat senang akhirnya dapat merilis Virtuar Z kepada seluruh pemain di Indonesia dan dunia,” kata CMO Virtuar Studio Indonesia Salman Kuntjoro Jakti dalam siaran persnya, Jumat.

Dalam gim ini, oemain akan berperan sebagai salah satu dari berbagai karakter yang memiliki kemampuan unik untuk bertarung di arena yang luas

Ada beragam mode permainan yang bisa dijajal sehingga menawarkan pengalaman yang terbilang padat, diantaranya ialah mode "5v5" sampai "10v10", mode "Capture The Flag", dan mode "Ranked".

Diharapkan gim buatan anak bangsa ini dapat besar dan memberikan pengalaman baru bagi kalangan gamers di Indonesia.

“Kami berharap game ini dapat memberikan pengalaman bermain yang seru dan menantang bagi para pemain,” ungkap Salman.

Virtuar Z sudah dapat diunduh secara gratis di platform Steam. Gim ini juga menggandeng musisi lokal yang baru comeback di 2023 ini yaitu stereocase untuk menghadirkan lagu bertajuk "Save Me" sebagai Original Soundtrack (OST) untuk "Virtuar Z Game".

Baca juga: Pentingnya regulasi dunia gim agar tak jadi gambling

Baca juga: G2A hadir di Indonesia, tawarkan komisi 10% bagi pengembang game lokal

Baca juga: Ragnarok Stars 2023 sukses digelar di Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023