Kami berharap dapat menjadi bagian integral dari lanskap hiburan digital Indonesia
Jakarta (ANTARA) - G2A.COM, platform lokapasar digital yang menjual produk game dengan menggunakan key redemption, resmi hadir di Indonesia dan menawarkan komisi 10 persen dengan sejumlah fasilitas bagi pengembang game lokal.

“Platform kami akan mendefinisikan kembali pengalaman bermain game, menawarkan berbagai item dan layanan guna memenuhi minat pengguna hiburan digital lokal, khususnya para gamer,” kata R&D Chief Officer G2A.COM Dorota Wrobel dalam media gathering di Jakarta, Jumat.

G2A.COM percaya bahwa ekspansi mereka akan memberikan dampak positif di berbagai sektor, termasuk teknologi, digital, industri kreatif, dan perekonomian untuk memenuhi preferensi pengguna hiburan digital di Indonesia.

Baca juga: Media berperan penting promosikan gim Indonesia gaet konsumen

Sebagai bagian dari ekspansinya ke Indonesia, G2A.COM telah menyiapkan beberapa penawaran khusus untuk pasar lokal. Pengembang game lokal akan didukung oleh G2A.COM dengan program kemitraan yang andal berjangka panjang untuk menjual produk mereka secara global dengan berbagai fasilitas, seperti account manager khusus, positioning premium, dan komisi 10,8 persen yang diklaim sebagai satu penawaran terbaik di pasar gaming.

Selain itu, lokapasar G2A.COM juga dilindungi oleh sistem keamanan mutakhir yang didukung dengan Artificial Intelligent (AI), sehingga transaksi antara penjual dan pembeli dilindungi oleh tim anti-penipuan internal dan memberikan solusi keamanan dari awal hingga akhir proses transaksi.

Baca juga: Garena Game Jam wadah kompetisi developer gim muda Indonesia

Baca juga: PUBG Mobile bawa “Zombie’s Edge” ke dunia nyata di Jakarta


Pewarta: Arif Prada
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023