Jakarta (ANTARA) - Peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta selama sepekan, seperti polisi menerima laporan perusakan portal Hotel Sultan.

Selain itu, polisi meringkus tiga pengedar narkoba di Jakarta Barat.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi terima laporan perusakan portal Hotel Sultan.

Polda Metro Jaya telah menerima laporan yang dilayangkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) terkait perusakan portal untuk akses kendaraan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi beberkan hasil penggeledahan di kediaman Ketua KPK

Polisi membeberkan hasil penggeledahan di kediaman Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri yang berlokasi di dua tempat yakni di Villa Galaxy, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dan sebuah rumah di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro Jaya bakal kembali periksa Firli Bahuri

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya bakal kembali memeriksa ketua KPK Firli Bahuri dalam dugaan kasus pemerasan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi usut kasus mantan Satpam TMII membentak PKL

Polres Metro Jakarta Timur mengusut​ ​​​​​kasus mantan Satpam Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang membentak dan mengusir wanita tua yang bekerja sebagai pedagang kaki lima (PKL).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi ringkus tiga pengedar narkoba di Jakarta Barat

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus tiga pelaku peredaran narkoba di wilayah tersebut pada Sabtu (21/10).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2023