Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp mempersembahkan kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (29/10), untuk pemainnya Luis Diaz yang sedang ditimpa musibah karena kedua orang tuanya diculik di Kolombia.

Melalui gol dari Diogo Jota, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah, Liverpool memberikan dukungan moral kepada salah satu winger andalannya tersebut.

“Jelas kami harus memberikan permainan ini perasaan ekstra dan itu berjuang untuk Lucho, kemudian para pemain mengenakan seragamnya dan saya tidak 100 persen siap untuk itu, sejujurnya. Itu sungguh menyentuh tapi juga luar biasa. Jadi, ya, itu saja,” ucap Klopp seusai laga, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

“Kami bukan orang penting di sana. Kami hanya ingin mendukung dia,” tambahnya.

Sementara itu, Jota sebagai pencetak gol pertama Liverpool berselebrasi dengan membentangkan jersey Luis Diaz bernomor punggung 7 sebagai bentuk dukungan kepada rekan setimnya yang mengalami musibah.

Pemain timnas Portugal tersebut juga berharap masalah yang sedang menimpa rekannya segera mendapatkan jalan terang.

“Ini adalah situasi yang tidak dapat kita bayangkan jika kita [belum melalui] situasi yang sama. Yang bisa kami katakan hanyalah kami ada di sini untuknya dan semoga semuanya berjalan baik pada akhirnya,” ucap Jota.

Perolehan tiga poin melawan Nottingham Forest membuat The Reds terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris, tepatnya di posisi keempat dengan 23 poin, selisih tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di puncak klasemen.

Baca juga: Manchester City permalukan Manchester United 3-0 di Old Trafford
Baca juga: Liverpool terus bersaing di papan atas setelah hajar Nottingham 3-0
Baca juga: Trigol Eddie Nketiah warnai kemenangan lima gol Arsenal atas Sheffield


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023