Jambi (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga mendorong masyarakat Jambi untuk menggunakan non tunai  saat bertransaksi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dengan aplikasi MyPertamina.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan di Jambi, Senin, mengatakan Pertamina menyiapkan program khusus bagi masyarakat yang menggunakan aplikasi MyPertamina saat bertransaksi.

"Pertamina juga terus mendorong masyarakat penggunaan cashless di SPBU dengan aplikasi MyPertamina. Melalui aplikasi MyPertamina, konsumen akan mendapatkan manfaat lebih, serta beragam point reward yang dapat ditukarkan dengan e-voucher dan berbagai merchandise Pertamina," kata dia.

Hingga Oktober 2023, Pertamina mencatat jumlah pengguna aktif aplikasi MyPertamina di Jambi mencapai 2.486 akun. Ia mengatakan beragam manfaat ditawarkan Pertamina dalam aplikasi itu terkait informasi mengenai produk, layanan, penawasan khusus dan program bagi pelanggan.

Baca juga: Pertamina sebut platform digital penting tingkatkan loyalitas konsumen

Seperti saat memperingati hari Sumpah Pemuda, Pertamina memberikan bonus BBM Pertamax kepada 20 pelangan SPBU yang ada di Jambi yang menggunakan aplikasi MyPertamina. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi para konsumen setia menggunakan MyPertamina.

Selain itu, Pertamina terus mengajak para konsumen untuk beralih menggunakan BBM Berkualitas seperti Pertamax Series untuk merasakan performa optimal saat berkendara dan membantu mengurangi polusi udara.Ia meminta konsumen untuk memilih bahan bakar yang berkualitas agar turut mendukung penggunaan produk subsidi yang tepat sasaran.

Dari aplikasi MyPertamina ini juga, Pertamina dapat memastikan produk subsidi disalurkan tepat sasaran. Untuk di Jambi Pertamina telah melaksanakan program SRETT yaitu sosialisasi, registrasi, top up, dan transaksi aplikasi MyPertamina serta program partnership dengan menggandeng berbagai pihak salah satunya pengemudi travel di Jambi. 

Pewarta: Tuyani
Editor: Evi Ratnawati
Copyright © ANTARA 2023