Yulin, China, (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Baru-baru ini, The 15th Small and Medium Enterprises Expo (Yulin, China), The 13th China (Yulin) Traditional Chinese Medicine Expo, dan Pameran Rempah-rempah China-ASEAN 2023 diresmikan di Pusat Konvensi dan Pameran Internasional Yulin.

Pada upacara pembukaan, peluncuran Kerjasama Interkoneksi Kota Basis Logistik Rantai Dingin Nasional, Indeks Harga Rempah-rempah Xinhua-Yulin, dan penandatanganan perjanjian kerjasama strategis, perjanjian proyek "Kembali ke Yulin", dan perjanjian proyek industri lainnya, menurut Departemen Penerangan Pemerintah Kota Yulin. Wang Chen, Sekretaris Komite Munisipal Partai Komunis China Yulin, Asisten Menteri Koordinasi Urusan Ekonomi Indonesia Totok Hari Wibowo, Chae Hong-kyung, Wakil Wali Kota Jecheon Korea Selatan, dan perwakilan dari berbagai asosiasi industri China, kamar dagang, dan lembaga penelitian menghadiri upacara pembukaan dan memberikan pidato. Pimpinan dan tamu kemudian secara bersama-sama memulai The 15th Small and Medium Enterprises Expo (Yulin, China), The 13th China (Yulin) Traditional Chinese Medicine Expo, dan Pameran Rempah-rempah China-ASEAN 2023. Setelah berakhirnya upacara pembukaan, para hadirin mengunjungi lokasi pameran tahun ini.

Dengan tema "Ekonomi Besar untuk Usaha Kecil dan Menengah, Peluang Baru di Pameran Yulin", Pameran Usaha Kecil dan Menengah tahun ini diselenggarakan di dua lokasi terpisah: Pusat Konvensi dan Pameran Internasional Yulin dan Taman Jiangnan. Tema Pameran Obat Tradisional China (Yulin) China ke-13 tahun ini adalah "Kesehatan, Pembangunan, Kerjasama, Keuntungan Bersama", dan lokasi utamanya adalah Pelabuhan Obat Tradisional China Internasional Yulin Yinfeng. Sementara itu, Pameran Rempah-rempah berfokus pada tema sentral "Rempah Berkumpul di Yulin, Wangi Menyebar ke Seluruh Dunia", dan lokasinya adalah Pusat Konvensi dan Pameran Rempah Internasional Yulin. Selain itu, sejumlah acara lain, seperti simposium akademik, Festival Budaya dan Seni Kota "Shizi Street" Yulin, dan pameran online, berlangsung secara bersamaan.



Sumber: Departemen Penerangan Pemerintah Kota Yulin



Tautan Lampiran Gambar:


    Keterangan: Pemimpin dan tamu bersama-sama memulai "Dua Pameran dan Satu Pameran" Yulin



Lampiran:

    Dua Ekspos dan Satu Pameran.jpg (https://iop.asianetnews.net/download.aspx?attach-id=442902)


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023