Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif pada Selasa (31/10) masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, dari G-Dragon yang akan memenuhi panggilan polisi terkait penggunaan narkoba, hingga SATRIA-1 sukses sampai di orbit 146 BT dan beroperasi sesuai jadwal.

Berikut tautan berita selengkapnya:

G-Dragon akan penuhi panggilan polisi terkait penggunaan narkoba

Idol dari grup K-pop BIGBANG, G-Dragon, akan secara sukarela hadir di hadapan polisi untuk diinterogasi atas dugaan penggunaan narkoba yang dijadwalkan minggu depan tepatnya pada hari Senin. G-Dragon diduga menggunakan obat-obatan terlarang yang melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, tetapi membantah tuduhan tersebut.


Bersemangat sekaligus gugup, kata JO1 jelang konser di Jakarta besok

Pemimpin grup idola J-pop JO1 Yonashiro Sho mewakili rekan-rekannya mengaku bersemangat sekaligus sedikit gugup ketika membahas konser perdana mereka di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian tur konser Asia pertama, bertema "BEYOND THE DARK - LIMITED EDITION" pada 1 November 2023.

Pria yang beberapa waktu lalu berpartisipasi dalam film "OUT" itu mengatakan konser mendatang merupakan awal dia dan JO1 dikenal dunia. Dia ingin bisa menikmati penampilan tim dan harapan serupa dia inginkan untuk para penggemar, yang disapa JAM.


Poster dan trailer dirilis, film Srimulat siap tayang November

IDN Pictures dan MNC Pictures merilis poster dan trailer resmi film komedi terbaru karya Fajar Nugros “Srimulat: Hidup Memang Komedi”, yang siap tayang pada November mendatang. Film “Srimulat: Hidup Memang Komedi” mengisahkan perjuangan grup lawak asal daerah Jawa Tengah bernama Srimulat yang meraih popularitas sebagai bintang televisi. Untuk menghibur penonton, para anggota Srimulat pun harus menemukan karakter unik mereka masing-masing.


GAIKINDO optimistis penjualan 1 juta unit dapat tercapai tahun ini

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tetap optimis 1 juta kendaraan dapat terjual hingga akhir tahun meski terdapat banyak tantangan. GAIKINDO melihat bahwa belakangan ini memang terdapat banyak tantangan sehingga penjualan diperkirakan lebih datar dibandingkan dengan bulan-bulan yang sebelumnya. Faktor penyebab penurunan penjualan di Indonesia disebutkan oleh dia ada beberapa faktor, yang paling dominan adalah suku bunga dolar Amerika Serikat yang terus meningkat.


SATRIA-1 sukses sampai di orbit 146 BT dan beroperasi sesuai jadwal

Infrastruktur digital yang menjadi bagian dari program Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo, Satelit Republik Indonesia-1 (SATRIA-1), dipastikan sukses sampai ke orbitnya setelah empat bulan lalu diluncurkan dari Amerika Serikat.

Saat ini posisi SATRIA-1 sudah berada tepat di atas Pulau Papua dengan ketinggian lebih dari 36.000 kilometer di atas permukaan bumi dan akan beroperasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023