Beijing (ANTARA) - Pameran Rantai Pasokan Internasional China (China International Supply Chain Expo/CISCE) pertama telah berhasil menyelesaikan perekrutan peserta, kata seorang juru bicara pada Selasa (31/10).

Lebih dari 25 persen dari seluruh peserta yang telah dikonfirmasi berasal dari luar negeri, yang mencakup 50 negara dan kawasan, seperti Amerika Serikat, Afrika Selatan, Meksiko, dan Prancis, ujar Zhang Xin dari Dewan China untuk Promosi Perdagangan Internasional (China Council for the Promotion of International Trade/CCPIT).

Stan-stan pameran, Zhang menuturkan, akan dikategorikan ke dalam beberapa bagian, termasuk kendaraan pintar, pertanian hijau, energi bersih, teknologi digital, dan gaya hidup sehat.

Menurut juru bicara itu, layanan profesional terkait konsultasi bisnis dan penerjemahan multibahasa akan disediakan bagi para peserta di pameran tersebut.

CISCE pertama akan diselenggarakan di Beijing pada 28 November hingga 2 Desember mendatang, dengan mengusung tema "Menghubungkan Dunia untuk Masa Depan Bersama" (Connecting the World for a Shared Future).

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023