Brussels--(ANTARA/Business Wire)-- Hari ini Syntagma Capital mengumumkan penyelesaian akuisisi Aginode (https://www.aginode.net), sebelumnya bernama Nexans Telecom & Data.
 
Perusahaan yang beberapa bulan lalu berganti nama menjadi Aginode ini merancang, memproduksi, dan mendistribusikan solusi konektivitas cerdas berdasarkan teknologi serat optik dan tembaga ke pusat data, gedung pintar, dan operator telekomunikasi. Pada tahun 2022, Aginode meraup pendapatan sekitar €200 juta di lebih dari 100 negara berkat 8 lokasi industrinya di Prancis, Belgia, Jerman, Yunani, Maroko, dan Tiongkok. Aginode memiliki sekitar 680 karyawan di seluruh dunia.

“Dengan bangga, hari ini Syntagma mengumumkan penyelesaian transaksi Aginode, perusahaan portofolio kedua dari dana tersebut. Pasar M&A masih sulit, pencapaian ini membuktikan kemampuan kami melewati masa-masa tak pasti dan terus memberikan solusi divestasi yang memberikan kecepatan dan kepastian, dan kami sangat selektif dalam mengalokasi modal kami,” kata Managing Partner Syntagma, Sebastien Kiekert Le Moult.

“Kami sangat antusias terhadap potensi Aginode dan berharap dapat bekerja sama dengan manajemen untuk membawa perusahaan menuju masa depan kesuksesan yang belum pernah terjadi,” kata Mitra Syntagma, Frank Coenen.

Tim Syntagma yang terlibat dalam transaksi tersebut antara lain Sebastien Kiekert Le Moult (Managing Partner), Frank Coenen (Mitra), Benjamin Dahan (Mitra), João Pilecco (Wakil Presiden Senior), Ludovic Ruffenach (Senior Associate) dan Alicia Azéma (Analis Senior).

Penasihat Syntagma terdiri dari Willkie Farr Gallagher (Hugo Nocerino, Ji-Soo Kim, Rudy Merlet, Faustine Viala, Charles Bodreau, Charles-Antoine Erignac, Jordan Pontal), PwC Transaction (Eric Douheret, Clément Meudec, François-Xavier Bornet, Edouard Bitton), PwC Tax and Legal (Anne-Valerie Attias-Assouline, Mathieu Norest, Morgane Croisier, Aurélie Cluzel-d’Andlau, Claire Pascal Oury), Roland Berger (Victor Marcais, Yaroslav Stetsenko) dan ERM (Maryelle Ouvrard, ChinChin Lim).

Tentang Syntagma Capital
Syntagma berinvestasi di perusahaan yang dapat memanfaatkan keahlian operasional langsung untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan kinerja bagi semua pemangku kepentingan. Kami adalah operator sejati dan berpengalaman dalam mengelola maupun bekerja di berbagai perusahaan di seluruh dunia, dengan memanfaatkan sumber daya internal kami untuk mengembangkan strategi yang sukses, menjalankannya untuk mewujudkan seluruh potensinya dan menciptakan nilai jangka panjang yang berkelanjutan. Syntagma mengoperasikan dan berinvestasi di berbagai perusahaan dari berbagai industri, dengan khusus berfokus pada pasar layanan material, pasar layanan kimia, pasar layanan industri, pasar layanan bisnis termasuk manufaktur, distribusi, transportasi dan logistik, persewaan peralatan, layanan logam, dan industri lainnya. Syntagma menandatangani Prinsip Investasi Bertanggung Jawab PBB dan berkomitmen terhadap standar ESG yang tinggi di seluruh investasinya, serta berkantor pusat di Brussels, Belgia. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi: https://syntagmacapital.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Marie Ciparisse
+32 (0)2 315 70 12

Sumber: Syntagma Capital

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023