Diakui oleh The Digital Banker untuk platform perbankan digitalnya yang terkemuka di industri, Artth

Singapura dan Noida, India, (ANTARA/PRNewswire)- PureSoftware, perusahaan produk perangkat lunak dan jasa digital global terkemuka di dunia, mengumumkan dengan bangga bahwa pihaknya telah mendapat kehormatan dengan penghargaan terpandang "Solusi Pinjaman Digital Terbaik" pada ajang bergengsi Global Retail Banking Innovation Awards 2023 oleh The Digital Banker. Penghargaan ini mengakui kontribusi luar biasa PureSoftware terhadap industri keuangan dengan platform perbankan digitalnya yang revolusioner, Arttha.


Arttha (oleh PureSoftware) adalah sebuah platform Perbankan sebagai Jasa (BaaS) yang dirancang untuk memberdayakan bank dan lembaga keuangan guna meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan bagi nasabah mereka melalui modul natif awan yang meliputi Manajemen Siklus Pinjaman hulu ke hilir, Pembayaran Digital, Dompet-El (eWallet), Perbankan Inti, Perbankan Agensi, dan Beli Sekarang Bayar Nanti (BNPL). Pendekatan inovatif tanpa kode yang diterapkan di Arttha memungkinkan nasabah perbankan global menciptakan pengalaman perbankan nasabah terpersonalisasi yang lebih intuitif.

Mengomentari penghargaan tersebut, Manish Sharma, CEO PureSoftware, mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya: "Pengakuan ini menggarisbawahi kepercayaan yang makin meningkat dari bank-bank terkemuka terhadap kekuatan solusi pinjaman kami. Di PureSoftware, kami percaya bahwa pinjaman digital adalah masa depan bagi bank, dengan SaaS sebagai arah utama ke depan. Dengan platform yang siap awan dan terintegrasi penuh, kemitraan ekosistem yang kuat, serta dukungan pelanggan yang terus meningkat, kami berkomitmen untuk mempercepat inklusi keuangan bagi bank-bank di seluruh dunia."

PureSoftware berkomitmen untuk menyediakan solusi mutakhir yang melebihi harapan pelanggan dan tetap terdepan dalam mentransformasi industri keuangan.

The Digital Banker (thedigitalbanker.com) adalah mitra berita, inteligensi bisnis, dan penelitian yang tepercaya sedunia untuk sektor jasa keuangan di seantero dunia. Para konsultan dan ahli bidang kami menyediakan riset tematik serta wawasan dan prakiraan berbasis data secara eksklusif di seluruh sektor Jasa Keuangan global.

Tentang PureSoftware 

PureSoftware adalah sebuah perusahaan layanan digital dan produk perangkat lunak global yang telah mendorong transformasi untuk organisasi-organisasi papan atas di seluruh dunia dalam beberapa struktur vertikal, termasuk layanan finansial dan perbankan, telekomunikasi, perawatan kesehatan, gaming, serta hiburan. Arttha, dari PureSoftware, adalah platform teknologi keuangan tepercaya di seluruh dunia. Platform ini membantu bisnis merangkul solusi digital di bidang-bidang perbankan konsumen dan UKM, perbankan agensi/tanpa kantor cabang, perbankan inti, pinjaman, pembayaran, BNPL, dan manajemen pedagang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.puresoftware.comwww.arttha.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023