Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (3/11) di antaranya perkembangan inflasi pada Oktober yang menunjukkan kenaikan 2,08 persen (yoy) hingga razia uji emisi dilanjutkan terhadap kendaraan yang belum lolos uji emisi tanpa sanksi tilang.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. BPS DKI sebut inflasi "y-o-y" Jakarta pada Oktober capai 2,08 persen

Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi DKI Jakarta mengumumkan, tingkat inflasi tahun ke tahun (year-on-year/y-o-y), di daerah ini pada Oktober mencapai 2,08 persen.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Perpustakaan DKI distribusikan buku bacaan ke keluarga lewat PKK

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) DKI Jakarta berkolaborasi dengan berbagai unsur mulai dari kecamatan hingga Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di wilayah untuk mendistribusikan buku bacaan kepada masyarakat ataupun keluarga.

Berita selengkapnya klik di sini

3. DKI dan Polda Metro Jaya lanjutkan razia uji emisi tanpa sanksi tilang

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya sepakat melanjutkan razia uji emisi bagi kendaraan yang belum atau tidak lolos uji emisi hingga akhir tahun tanpa menerapkan sanksi tilang.

Berita selengkapnya klik di sini

4. KPU DKI sebut persiapan logistik Pemilu 2024 capai 70 persen

Anggota KPU DKI Jakarta Nelvia Gustina menyebut persiapan logistik Pemilu 2024 sudah mencapai 70 persen meliputi bilik, kotak, dan tinta.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Jakbar siapkan ribuan ember bibit nyamuk berwolbachia guna atasi DBD

Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) menyiapkan sedikitnya 4.100 ember bibit nyamuk berbakteri wolbachia untuk mengatasi demam berdarah dengue (DBD) di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023