Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle Sabtu (4/11) masih menarik untuk disimak, mulai dari kencan Gigi Hadid dan Bradley Cooper tertangkap kamera hingga trailer terbaru dari film “JESEDEF”.

Berikut rangkuman berita selengkapnya.

1. Gigi Hadid kembali tertangkap kamera kencan dengan Bradley Cooper

Kisah romansa Gigi Hadid dan Bradley Cooper dikabarkan semakin dalam dan menguat, setelah kerap kali tertangkap kamera pergi berdua untuk berkencan.

Pasangan ini kembali keluar bersama saat rumor percintaan antara sang supermodel dan aktor “A Star Is Born” ini terus berhembus. Pada Rabu (1/11), mereka terlihat tiba di Teater Lucille Lortel di New York, Amerika Serikat (AS) untuk menonton “Danny and the Deep Blue Sea”, sebuah pertunjukan off-Broadway yang dibintangi oleh “Aubrey Plaza” dan “Christopher Abbott”.

2. Seberapa sering perlu cuci masker kain penutup mata?

Mengenakan masker kain penutup mata yang setiap malam tanpa dicuci dapat membuat kulit dan mata mengalami gatal, merah, rawan jerawat, atau umumnya tidak nyaman, kata asisten profesor klinis dermatologi di Cornell-New York Presbyterian Medical Center Marisa Garshick, MD.

Lagi pula, sambung dia, sel kulit mati, minyak, dan keringat dari wajah berpindah ke masker saat tidur, ‌bahkan‌ jika seseorang mencuci muka sebelum memakai masker.

3. Jajaran iPhone laris manis, namun Mac alami masa sulit yang serius

Jajaran ponsel Apple yakni iPhone laris manis di pasaran, bahkan penjualannya terus meningkat tiap tahun, namun tidak dengan jajaran Mac-nya yang dilaporkan alami masa sulit.

Apple melaporkan rekor pendapatan kuartal September pada hari Kamis (2/11) lalu, dengan pendapatan iPhone naik dari tahun ke tahun, bahkan hanya dengan sekitar satu minggu penjualan iPhone 15 yang dihitung dalam angka tersebut.

4. Cikal bakal Toyota, dari mesin tenun jadi produsen otomotif raksasa

Berjarak 341 km dari Ibu Kota Jepang, Tokyo, Kota Nagoya ternyata menyimpan sejarah tumbuhnya seorang pengusaha jenius di balik lahirnya sebuah perusahaan otomotif raksasa dunia bernama Toyota.

5. Rilis trailer, film “JESEDEF” sajikan dominasi elemen hitam putih

Imajinari, Jagartha dan Trinity Entertainment, dan Cerita Films mengumumkan peluncuran trailer resmi film “Jatuh Cinta Seperti di Film-film” (JESEDEF) yang menghadirkan dominasi elemen visual hitam putih untuk memikat hati penonton dari berbagai kalangan.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023