Memang lumayan besar standar kecantikan di Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Aktris Indonesia Beby Tsabina membagikan pengalaman selama syuting untuk serial terbarunya “Dua Wajah Arjuna” dan mempelajari banyak hal, salah satunya standar kecantikan di Indonesia saat ini dan pendapatnya mengenai fenomena tersebut.

"Memang lumayan besar standar kecantikan di Indonesia," kata Beby saat ditemui dalam acara bincang-bincang bersama di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu.

Sebagai informasi, serial “Dua Wajah Arjuna” merupakan serial terbaru dari WeTV Orisinal dengan premis cerita tentang seorang siswa laki-laki bernama Arjuna yang memiliki wajah biasa-biasa saja, tetapi berubah seketika saat menerima spray misterius.

Dengan memakai spray itu, Arjuna akan terlihat lebih tampan dan semua orang yang tadinya mengolok-olok dirinya, berbalik memuji dan menyukainya. Berawal dari spray penambah ketampanan inilah semua cerita akan berpusat pada Arjuna dan orang-orang di sekitarnya.

Dari serial “Dua Wajah Arjuna” yang dibintanginya, Beby mempelajari bahwa standar kecantikan tidak hanya berlaku untuk perempuan saja, tetapi juga terhadap laki-laki. Meskipun nilai fisik tidak selalu menjadi yang utama, tidak bisa dipungkiri kesan pertama terhadap seseorang dapat dilihat dari nilai fisiknya.

"Kita bisa bilang standar kecantikan untuk keduanya itu di (serial) ‘Dua Wajah Arjuna’ ini di portrait banget. Orang-orang bisa mandang kita dari looks kita aja, padahal dia juga belum kenal kita secara pribadi," kata Beby.

Walaupun nilai fisik penting, Beby memiliki pendapat lain. Baginya, kepribadian seseorang jauh lebih penting dibandingkan nilai fisiknya saja.

"Cuma yang perlu kita ingat adalah yang paling penting personality-nya, walaupun kadang untuk sekilas yang dilihat sebelum ngobrol adalah fisik," kata dara berusia 21 tahun ini.

Serial “Dua Wajah Arjuna” akan segera tayang pada 10 November 2023 di layanan video berbayar WeTV. Serial asli sineas lokal ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda Indonesia, antara lain Beby Tsabina, Yesaya Abraham, Nicholas Calame, Kathleen Carolyne, dan lainnya.

Baca juga: Fast Film akan segera rilis "Angel: Kami Semua Punya Mimpi"

Baca juga: Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina beradu peran di serial "Antares"

Baca juga: Film "Naga Naga Naga" jadi ajang reuni pemain dan penonton

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023