Jakarta (ANTARA) - Sebanyak lima pemain dari serial terbaru “Dua Wajah Arjuna” yang akan tayang di layanan video berbayar WeTV Original, yakni Yesaya Abraham, Beby Tsabina, Kathleen Carolyne, Bertram Beryl, dan Nicholas Calame ikut meramaikan gelaran budaya pop Indonesia Comic Con x DG Con 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu.

"WeTV tidak hanya memberikan hiburan secara online, tapi juga berusaha menciptakan momen-momen menyenangkan untuk penonton. Salah satunya dengan hadir di acara Comic Con x DG Con 2023 ini dan menggelar meet and greet para cast, ini akan menjadi momen spesial bagi penggemar WeTV Original dapat berbincang langsung dengan pemeran-pemeran kesayangan mereka," kata Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson.

Kehadiran para pemain serial “Dua Wajah Arjuna” ini merupakan bentuk keseriusan WeTV untuk menghadirkan ragam gaya hiburan yang tidak hanya menarik disimak melalui layar kaca, tetapi juga kesempatan bagi penggemar agar bisa bertemu langsung dengan artis idolanya.

WeTV Original “Dua Wajah Arjuna” adalah serial bergenre fantasi dan komedi romansa dengan premis cerita tentang seorang siswa laki-laki bernama Arjuna yang memiliki wajah biasa-biasa saja, tetapi berubah seketika saat menerima spray misterius.

Baca juga: Cerita pemain serial "Dua Wajah Arjuna" melihat pembullyan di sekitar

Dengan memakai spray itu, Arjuna akan terlihat lebih tampan dan semua orang yang tadinya mengolok-olok dirinya, berbalik memuji dan menyukainya. Berawal dari spray penambah ketampanan inilah semua cerita akan berpusat pada Arjuna dan orang-orang di sekitarnya.

Melalui serial ini, Beby dan pemain lain ingin memperlihatkan bahwa semua hal tentang fisik bukan sesuatu yang utama, melainkan kepribadian adalah hal terpenting dan pelaku pembullyan akan berakhir dengan tidak menyenangkan.

Personality itu yang penting, mau wajahnya seperti apa, mau fisiknya kayak apa. Kadang kita lupa di saat kita nggak pernah ngerasain ada ‘di atas’, sesuatu yang berbeda yang belum pernah dirasain sebelumnya suka bikin manusia lupa,” kata Beby.

Ia melanjutkan, “Kita harus lebih aware, yang penting diri dia sendiri, personality-nya dan bukan fisiknya,” katanya.

Serial “Dua Wajah Arjuna” akan segera tayang pada 10 November 2023 di layanan video berbayar WeTV. Serial asli sineas lokal ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda Indonesia, antara lain Beby Tsabina, Yesaya Abraham, Nicholas Calame, Kathleen Carolyne, dan lainnya.

Selain menggelar meet and greet dengan pemeran serial “Dua Wajah Arjuna”, WeTV juga menghadirkan kostum dari para pemain serial “Love Like The Galaxy” (Asmara Laksana Galaksi) di gelaran Indonesia Comic Con x DG Con 2023. Serial kolosal Tiongkok ini dibintangi oleh Zhao Lu Si dan Wu Lei.

Menariknya, kostum-kostum tersebut dibawa langsung dari Tiongkok agar para penggemar di Indonesia dapat mencoba dan berfoto dengan kostum dari pemain di serial “Love Like The Galaxy” ini.

Baca juga: Beby Tsabina: Standar kecantikan di Indonesia lumayan besar

Baca juga: Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina beradu peran di serial "Antares"

Baca juga: Beby Tsabina belajar Bahasa Jerman demi perannya di "Rentang Kisah"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023