Jakarta (ANTARA) - M Festival 2023 akan segera digelar di Bali 3 Desember mendatang dengan menampilkan sederet musisi top Tanah Air dan menggaungkan isu lingkungan.

Bertajuk “Bhinneka Tunggal Rahayu” pagelaran yang akan dilaksanakan di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali itu, bakal diramaikan oleh Nosstress, DJ Una, DJ Vic Tows, Lolot, Tiket, Soegi Bornean, The Nameks, Alffy Rev X Brisia Jodie, Navicula hingga Slank.

"Kami sengaja menampilkan jajaran penampil yang menurut kami mewakili perbedaan jenis musik, namun tetap memberikan keselarasan membentuk harmoni untuk kedamaian Indonesia," ujar Executive Director dari M Entertainment Louis Renzo pada jumpa pers di Jakarta, Senin.

Baca juga: Komposer Aksan Sjuman tampilkan "Dunia Saat Mata Terpejam" di Bali

Tidak hanya berpesta pora, seminggu sebelum pagelaran konser, tepatnya pada 26 November 2023, M Entertainment selaku promotor akan menggelar kerja bakti untuk membersihkan pantai Sanur dengan menggaet sejumlah komunitas peduli lingkungan.

“Jadi bukan hanya sekadar kampanye peduli lingkungan saja, tapi kami akan benar-benar beraksi dengan salah satunya membersihkan pantai Sanur dari sampah dan kotoran bersama,” ujar Co Founder dan Managing Director M Entertainment, Arden Wiebowo.

Baca juga: Ratusan anak muda dapat edukasi coral di Sanur Village Festival

Selain itu, Arden menyebut M Festival 2023 juga akan mengikutsertakan 100 tenan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal untuk mendukung ekonomi kreatif di daerah tersebut, dan menargetkan hingga 20 ribu penonton.

Adapun tiket M Festival 2023 dijual secara daring mulai 3 November 2023 dengan harga Rp200 ribu termasuk pajak.

Baca juga: Festival Musik Holyfest di Bali targetkan 30 ribu penonton

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023