Jakarta (ANTARA) -
Beberapa peristiwa kriminal dan hukum di Jakarta pada Senin (6/11/2023), mulai dari polisi menetapkan 11 tersangka kasus penembakan di Bekasi hingga 15 saksi diperiksa dalam kasus tewasnya petugas imigrasi di Tangerang.

Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Polisi tetapkan 11 tersangka kasus penembakan di Bekasi
 
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menetapkan sebanyak 11 tersangka dalam kasus penembakan yang melibatkan kelompok John Kei dan Nus Kei sehingga menyebabkan GR (44) tewas di kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam (29/10/2023).
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. KPK siapkan dua ahli untuk sidang lanjutan praperadilan SYL
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyiapkan dua ahli untuk sidang lanjutan gugatan praperadilan oleh Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), pada Kamis (9/11/2023).
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. RS Polri fokus sembuhkan fisik NP di kasus kematian warga di Koja
 
Jakarta (ANTARA) - Rumah Sakit Bhayangkara Raden Said Sukanto Kramat Jati masih fokus menyembuhkan kondisi fisik NP untuk mengungkap kasus penemuan dua jenazah di Koja, Jakarta Utara.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Ada motif balas dendam pada pertikaian kelompok John Kei dan Nus Kei
 
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian mengungkapkan ada motif balas dendam pada pertikaian antara kelompok John Kei dan Nus Kei di Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (29/10/2023).
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Polisi periksa 15 saksi kasus tewasnya petugas imigrasi di apartemen
 
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya telah memeriksa 15 saksi terkait tewasnya petugas imigrasi berinisial TF (23) pada Jumat (27/10/2023) di Apartemen Metro Garden, Karang Tengah, Tangerang, Provinsi Banten.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023