Untuk JRL keempat ini persiapan kami sudah 98%. Kondisi di lapangan, konstruksi udah berdiri juga,"
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Direktur PT Java Festival Production Dewi Gontha menyatakan dua hari menjelang perhelatan IM3 Java Rockin' Land 2013 (JRL), mereka telah siap 98 persen.

"Untuk JRL keempat ini persiapan kami sudah 98%. Kondisi di lapangan, konstruksi udah berdiri juga," kata Dewi Gontha saat memberi keterangan pada pers, Jumat sore.

Beberapa musisi pengisi acara asing pun telah tiba di ibukota. Sore ini terlihat band Steelheart, Kensington, dan vokalis Sugar Ray Mark McGrath turut hadir dalam jumpa media sore ini.

Dalam festival tahun ini, JRL menggunakan media digital sebagai salah satu sarana memperluas jangkauan penonton.

"Kami adakan live streaming di YouTube supaya bisa menunjukkan bahwa Indonesia bisa mengerjakan acara berskala internasional berskala, melalui musik," jelasnya.

Dewi mengatakan live streaming itu bisa diakses juga oleh penonton yang berada di luar Indonesia. Ia berharap dengan pembaruan ini, orang-orang yang tidak hadir dalam JRL tahun ini pun dapat turut melihat.

Festival rock yang akan diselenggarakan di Pantai Karnaval, Ancol, 22--23 Juni ini akan menampilkan tujuh panggung. Total selama dua hari, 60 penampil internasional maupun dalam negeri akan tampil menghibur penonton Java Rocking Land.(*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013