Naser dipastikan absen untuk pertandingan melawan Persija, ia masih di negaranya mengurus Kitas,"
Bandung (ANTARA News) - Persib Bandung bertolak menuju Jakarta memboyong 20 pemain tanpa bek Naser Al Sebay yang masih berada di Suriah untuk mengurus Kitas, Jumat.

"Naser dipastikan absen untuk pertandingan melawan Persija, ia masih di negaranya mengurus Kitas," kata Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman di Mess Persib Bandung.

Naser berangkat ke Suriah sejak sepekan lalu. Bek tangguh tandem Abanda Herman itu sudah dua kali absen memperkuat Persib yakni pada saat berlaga lawan Pelita Bandung Raya dan lawan Sriwijaya FC.

Namun demikian, ketidakhadirannya tidak berpengaruh terhadap tim Persib yang menyatakan siap tampil all out melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu besok.

Dua puluh pemain yang diboyong pelatih Jajang Nurjaman adalah kiper Made Wirawan, Cecep Supriatna, Abanda Herman, Tony Sucipto, Supardi, Asri Akbar, Hariono, Mbida Messi, Firman Utina, Atep, Hilton Moreira, Kenji Adachihara, Sigit Hermawan, M Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Aang Suparman, Maman Abdurahman, Muhammad Ridwan, Airlangga Sucipto, Sergio van Dijk.

"Jelang laga tandang lawan Persija, kami sudah siap luar dalam," kata Jajang Nurjaman.

Mantan assisten Pelita Jaya tersebut menyatakan timnya sudah mengetahui peta kekuatan Persija yang saat ini ditangani pelatih Benny Dollo.

Bahkan beberapa pemainnya menyatakan tidak ada masalah dan siap tempur melawan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Duel klasik dan sarat prestise tersebut dipastikan cukup menarik, menyusul rivalitas kedua tim itu yang terus berlanjut. Pada leg pertama Persib Bandung berhasil meraih angka tiga, dan di Jakarta tim Bandung itu berupaya untuk memperbaiki rekor penampilannya.

"Pada putaran pertama di Bandung kami berhasil meraih angka tiga, namun kali ini petanya berbeda. Banyak perubahan materi pemain. Namun kami sudah mempelajari permainan mereka," kata Jajang Nurjaman menambahkan.
(S033/Y003)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013