Jakarta (ANTARA News) - Mahasiswa dari sejumlah kampus di Jakarta masih menggelar unjuk rasa pada malam diumumkannya kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi oleh pemerintah, Jumat malam.

Hingga Sabtu dinihari, sebagaimana dilaporkan TMC Polda Metro Jaya, unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM masih berlangsung di depan kampus Unas di Jalan Sawo, Jakarta Selatan, menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi padat.

Kemudian di depan kampus IISIP (Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Jakarta, unjuk rasa juga masih berlangsung hingga pukul 23.20 tadi, memicu lalu lintas di Lenteng Agung arah Tanjung Barat hingga putaran Universitas Pancasila padat.

Unjuk rasa lainnya juga berlangsung di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, lalu di depan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) di Ciputat, Tangerang.

Sementara dari Bekasi di laporkan, antrean panjang terjadi di sejumlah SPBU sejak menjelang pengumuman kenaikan harga BBM Jumat malam.

Di dua SPBU di Jalan Mangun Jaya, Tambun Selatan, kemudian di beberapa SPBU di jalan raya Bekasi-Cikarang juga terjadi antrean cukup panjang.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013