Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Thailand Dew Jirawat yang salah satunya dikenal melalui serial "F4 Thailand: Boys Over Flowers" akan kembali ke Jakarta, melalui acara jumpa penggemar pertamanya bertema "Dew 1st Solo Fanmeeting in Jakarta" yang dijadwalkan berlangsung pada 2 Desember 2023 di Kuningan City Ballroom.

Ini menjadi pertemuan kali kedua aktor dengan nama lengkap Jirawat Sutivanichsak itu setelah acara "Shooting Star Asia Tour in Jakarta" pada Oktober 2022. Kala itu dia datang ke Jakarta bersama tiga rekannya di serial "F4 Thailand" yakni Bright Vachirawit, Win Metawin, dan Nani Hirunkit.

Jakarta, seperti disiarkan keterangan pers, Rabu, tercatat sebagai kota terakhir yang Dew sambangi melalui acara jumpa penggemarnya nanti. Sebelumnya dia menggelar acara serupa di Manila, Hong Kong dan Taipei.

Baca juga: Aktor Thailand Gulf Kanawut batal jumpa penggemar di Indonesia besok

“Dew 1st Solo Fanmeeting in Jakarta” memiliki dua kategori tiket yakni LUMOS dengan harga Rp2.850.000 dan ROYAL seharga Rp1.850.000.
Promotor lokal Lumina Entertainment akan membuka penjualan tiket pada 10 November 2023 di tiket.com dan penggemar dapat membeli tiket mulai pukul 14:00 WIB.

Dew, pria kelahiran 30 Oktober 2000 itu memulai debutnya sebagai aktor dalam serial “F4 Thailand: Boys Over Flowers” sebagai Ren (Renrawin Aira) pada tahun 2021 setelah bergabung dengan GMMTV.

Dia pernah menjadi cameo dalam serial “Good Old Days”, kemudian pada 2023, Dew menjadi tokoh utama "Nai" dalam serial thriller tentang kehidupan asrama berjudul “Home school” (2023).

Serial terbaru Dew yang baru saja dirilis berjudul “Faceless Love”, turut dibintangi Kao Supasssara. Dalam serial ini, Dew berperan sebagai Vikij, CEO yang mengalami prosopagnosia.

Dia juga dikabarkan berpartisipasi dalam serial “Because You Are My First Love” (Phro Thoe Khue Rak Raek), berperan sebagai Chadjen. Dalam serial itu, dia akan beradu akting bersama Prim Chanikarn Tangkabodee, lawan mainnya di "F4 Thailand".

Selain sebagai aktor, Dew juga berkarir sebagai penyanyi. Pada tahun 2021, dia ikut menyanyikan lagu tema "F4 Thailand: Boys Over Flowers" berjudul “Who am I?” dan “Shooting Star” bersama Bright
Vachirawit Chivaaree, Win Metawin Opas-iamkajorn, dan Nani Hirunkit Changkham.

Dia juga menyanyikan lagu tema "F4 Thailand" lainnya yakni berjudul “In The Wind.”

Pada tahun 2023, Dew merilis lagu “North Star”, yang menampilkan Prim Chanikarn dalam video musiknya.

Dia pernah menjadi bintang utama video klip grup idola K-pop G-IDLE untuk lagu berjudul "I DO" bersama dengan 88 Rising. Pada video klip ini, Dew beradu peran dengan "Tu" Tontawan Tantivejakul.

Baca juga: Dew dan Win F4 Thailand rajin baca komentar di medsos

Baca juga: F4 Thailand bicara soal makanan Indonesia yang pernah dicicipinya

Baca juga: F4 Thailand ungkap kesan bisa berkunjung ke Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023