Saya senang sekali dan merasa mendapat kehormatan atas sambutan luar biasa
Jakarta (ANTARA) - Empat aktor asal Thailand yang berpartisipasi dalam serial "F4 Thailand: Boys Over Flowers" mengungkapkan kesan mereka berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk kali pertama setelah syuting berakhir.

Keempat aktor ini yakni Vachirawit Chivaaree (Bright), Jirawat Sutivanichsak (Dew) Metawin Opas-iamkajorn (Win) dan Hirunkit Changkham (Nani).

"Saya sangat senang bisa datang hari ini di Indonesia dan saya juga senang karena kesuksesan kami ada kesempatan untuk tur di beberapa negara Asia," ujar Bright dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama di luar Thailand yang mereka sambangi dalam rangkaian tur "Shooting Star Asia Tour 2022.

Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand"

Win, yang setali tiga uang dengan Bright, mengaku senang mendapatkan kehormatan dapat menginjakkan kaki di Indonesia.

"Saya senang sekali dan merasa mendapat kehormatan atas sambutan luar biasa atas kesuksesan series ini dan Indonesia negara pertama yang dikunjungi," tutur Win yang berpartisipasi serial "2Gether".

Sementara itu, Nani mengaku gugup mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia dan negara lainnya. Dia mengaku senang akhirnya bisa berkesempatan bertemu dengan para penggemar.

Pada pertemuan perdana dengan penggemar di Indonesia, F4 Thailand ingin memberikan kenangan tak terlupakan. Tak hanya dengan menyanyikan lagu secara langsung, mereka juga akan memainkan permainan yang diharapkan dapat disukai penggemar.

"F4 Thailand: Boys Over Flowers" dibintangi Tu Tontawan Tantivejakul, Vachirawit Chivaaree (Bright), Jirawat Sutivanichsak (Dew) Metawin Opas-iamkajorn (Win) dan Hirunkit Changkham (Nani).

F4 Thailand yang tayang perdana pada Desember 2021 dibuat berdasarkan manga populer "Boys Over Flowers" karya Yoko Kamio. Serial ini berkisah tentang seorang gadis muda bernama Tsukushi yang menantang sekelompok anak laki-laki yang dikenal sebagai Flower 4 atau F4.

Selain versi Thailand, "Boys Over Flowers" juga diadaptasi di Taiwan, Jepang, Korea, dan China.

Baca juga: Enam tontonan Thailand terbaru, dari komedi hingga thriller

Baca juga: Sisi lain Thailand diungkap dalam serial "Bangkok Breaking"

Baca juga: Produksi serial "Ms. Marvel" berakhir di Thailand

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022