Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Metawin Opas-iamkajorn atau dikenal sebagai Win, akan kembali menemui para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran acara "Win 1st Solo Fan Meeting" di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 11 Februari 2023.

Ini kali kedua pria yang sebelumnya berpartisipasi dalam serial "F4 Thailand: Boys Over Flowers" itu berkunjung ke Jakarta, setelah gelaran acara "Shooting Star Asia Tour in Jakarta" pada 15 Oktober 2022.

Indonesia, seperti dalam siaran pers promotor Lumina Entertainment, Selasa (10/1) akan menjadi negara pertama yang Win kunjungi dalam salah satu rangkaian acara jumpa penggemarnya yang bertepatan dengan bulan kelahiran sang aktor yakni Februari.

Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand"

Tiket jumpa penggemar Win akan mulai dijual melalui online travel agent (OTA) pada 17 Januari 2023 pukul 14.00 WIB. Tersedia empat kategori tiket yang dibanderol dengan harga mulai Rp650 ribu hingga Rp2,6 juta. Setiap kategori hadir dengan keuntungan dan jarak pandang ke panggung yang berbeda.

Metawin Opas-iamkajorn lahir di Bangkok, Thailand pada 21 Februari 1999. Dia memasuki industri hiburan sebagai aktor peserta pelatihan di ONE31 selama sekitar satu tahun lalu pindah ke kontrak aktor di bawah GMMTV.

Sebagai aktor, dia berpartisipasi dalam sejumlah serial televisi, antara lain sebagai Kavin di serial “F4 Thailand: Boys Over Flowers”, berperan menjadi Namcha di "Devil Sister" (2022) dan Maew di "Good Old Days" (2022).

Pada tahun 2023, Win akan bermain dalam serial baru "Enigma" sebagai Ar Jin dan "Beauty Newbie" ("My ID is Gangnam Beauty" versi Thailand) sebagai Karin Sayapisit. Baru-baru ini Win diumumkan sebagai duta merek Prada.

Baca juga: Dew dan Win F4 Thailand rajin baca komentar di medsos

Baca juga: F4 Thailand bicara soal makanan Indonesia yang pernah dicicipinya

Baca juga: F4 Thailand ungkap kesan bisa berkunjung ke Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023