Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Metawin Opas-iamkajorn atau dikenal sebagai Win mengungkapkan barang-barang yang wajib dia bawa kala liburan, salah satunya produk perawatan kulit.
 
"Pakaian, aksesori yang tidak boleh ditinggalin, perawatan wajah harus dan wajib dibawa. Ini tidak pernah lupa," kata dia dalam konferensi pers jelang acara "Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta", Sabtu.

Baca juga: Kembali ke Indonesia, Win "F4 Thailand" paling rindukan ini
 
Win kemudian ditanya mengenai kegiatan yang dilakukan kala senggang. Sang aktor mengatakan ingin memanfaatkan waktu luangnya bersama keluarga dan teman-temannya.
 
"Sekarang tidak ada waktu lengang sama sekali. Tetapi kalau ada waktu, ingin menggunakan waktu bersama keluarga dan teman-teman," tutur dia.
 
Win baru kali ini datang ke Indonesia seorang diri untuk bertemu para penggemarnya. Sebelumnya, dia tampil di Indonesia dalam acara "Shooting Star Asia Tour in Jakarta" pada 15 Oktober 2022 bersama tiga rekannya yang sama-sama berpartisipasi dalam serial "F4 Thailand: Boys Over Flowers" yakni Vachirawit Chivaaree (Bright), Jirawat Sutivanichsak (Dew) dan Hirunkit Changkham (Nani).

Baca juga: Win "F4 Thailand" akan kembali ke Jakarta Februari 2023
 
"Ini kali kedua ke Indonesia dan saya merasakan energi dari fans indonesia luar biasa. Setiap kali perform atau apapun yang saya lakukan selalu dapat pujian," ujar Win.

Win mengaku merindukan para penggemarnya di Indonesia dan tak sak sabar bertemu mereka.

"Sangat kangen fansclub, karena setiap datang ke Indonesian selalu merasakan energi fans di Indonesia dan ini menjadi hal yang paling dirindukan saat kembali ke Indonesia," demikian kata Win.

Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand"
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023