Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Thailand Win Metawin mengungkap secara resmi keterlibatannya dalam film daring bertema keluarga yang dirilis di berbagai negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Malaysia, hingga Singapura.

Film yang menjadi bagian dari kolaborasi "A Recipe for Magic" Coca Cola itu, seperti dalam keterangan pers, Jumat, menampilkan cerita penyatuan dari makan bersama serta hubungan yang terbentuk di meja makan. Film itu bisa ditonton melalui seluruh saluran resmi Coca-Cola dan profil Instagram Win Metawin, menyoroti pentingnya saat makan bersama keluarga dalam menciptakan dan berbagi momen pause-refresh-and-cherish bahkan bagi seorang superstar Asia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Win Metawin O. (@winmetawin)


Win Metawain, dalam film, dikisahkan saat menyiapkan pizza buatan sendiri di rumah, mulai dari berjalan di lorong supermarket untuk mencari inspirasi masakan, meminta saran memasak dari para penggemar, hingga saat dia mengejutkan keluarga dengan pizza lezat buatannya sendiri.

Regional Marketing Manager Coca-Cola Trademark Baron Magtanong mengatakan kampanye "Recipe for Magic" Coca-Cola bertujuan untuk mengabadikan momen-momen interaksi berharga.

"Dengan kehangatan dan energi dari Win, kami berharap film ini menginspirasi orang lain untuk menjelajahi 'Recipe for Magic' mereka sendiri, mengubah momen makan bersama menjadi kenangan tak ternilai," kata Magtanong.

Sementara itu, Win Metawin berbicara tentang masakan apa yang akan dimasak, mengungkapkan sangat antusias menerima saran dari para penggemarnya. Dia lalu mengenang hubungan kuat antara dia dengan Coca-Cola dan pizza.

“Aku memiliki banyak kenangan indah yang melibatkanku dan keluargaku seperti ketika menunggu dengan lapar saat pizza diantar sambil ditemani minum Coca-Cola bersama," ujar Win.

Win mengaku langsung menerima kesempatan untuk menciptakan kembali momen-momen bahagia personal itu. Dia juga mengatakan kenangan berharga juga tercipta saat ia mendapat kesempatan dengan keluarganya di lokasi syuting.

“Keberadaan keluargaku di lokasi syuting adalah pengalaman tak ternilai dan tentu menciptakan momen keluarga tak terlupakan dan berharga yang tertanam dalam ingatan saya," kata Win.

Baca juga: Win Metawin bicara resolusi 2023 hingga peran impian

Baca juga: Ini barang yang wajib dibawa Win "F4 Thailand" kala liburan

Baca juga: Luncurkan smartphone edisi Coca-Cola, realme hadirkan "pop-up event"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023