Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle ANTARA pada Rabu (8/11), di antaranya Mariah Carey tengah persiapkan proyek music baru hingga Federal Oil kembali raih penghargaan Superbrands Award 2023.

Semua bisa anda baca kembali dalam tautan berikut.

1. Mariah Carey tengah persiapkan proyek musik baru

Musisi yang dikenal dengan lagu hit Natal-nya, Mariah Carey mengonfirmasi dirinya sedang mengerjakan proyek musik terbaru di tengah persiapan tur konser tunggal “Merry Christmas One and All!” yang akan berlangsung pada pertengahan November mendatang.

People, Selasa (7/11) waktu setempat, melaporkan Carey menceritakan proyek musik terbarunya dalam sebuah acara bincang-bincang di televisi “Good Morning America”. Bahkan, ia telah menghabiskan waktu selama beberapa minggu untuk menulis lagu barunya ini.

2. Erigo x JKT48 luncurkan produk baru dengan ilustrator lokal di Shopee 11.11 Big Sale

Jenama fesyen lokal Erigo meluncurkan rangkaian produk terbaru yang berkolaborasi dengan grup idola JKT48 bekerja sama dengan ilustrator lokal menjawab preferensi gaya fesyen masyarakat yang berbeda-beda.

Kolaborasi ini akan hadir secara eksklusif di Shopee bersamaan dengan kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

3. Remaja perempuan banyak yang tidak sadar mengidap skoliosis

Dokter spesialis ortopedi dan traumatologi RS Cipto Mangunkusumo dr. Andra Hendriarto Sp.OT(K), mengatakan anak remaja terutama perempuan usia 10-20 tahun seringkali tidak sadar memiliki kurva melengkung pada tulang belakang atau skoliosis.

“Kalau ada yang menderita skoliosis pasien sendiri belum tentu sadar kecuali pasien bercermin dan orang tua melihat. Biasanya (pengidap) skoliosis adalah usia remaja 10-20 tahun,” ucap Andra dalam diskusi kesehatan yang diikuti secara daring di Jakarta, Rabu.

4. ISSS 2023 hadir tampilkan keunggulan industri IoT Indonesia

Indonesia Smart Solutions Summit 2023, kolaborasi antara Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Asosiasi Internet of Things Indonesia (ASIOTI), secara resmi hadir untuk menampilkan beragam keunggulan dari industri Internet of Things (IoT) yang tengah bertumbuh.

ISSS 2023 secara sederhana dideskripsikan sebagai pertemuan yang merefleksikan perjalanan Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) Kemenkominfo dan para pelaku industri untuk mengenalkan dan memperbesar pasar IoT di Indonesia kepada masyarakat dalam setengah dekade terakhir.

5. Federal Oil kembali raih penghargaan Superbrands Award 2023

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui jenama pelumas Federal oil kembali meraih penghargaan bergengsi dan prestisius, yaitu Superbrands Award 2023 untuk kategori pelumas kendaraan roda dua.

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan bahwa kembali terpilihnya Federal Oil dalam penghargaan ini semakin membuktikan terjadinya penerimaan yang baik selama 35 tahun berkiprah di industri pelumas.

 

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023