Seattle--(ANTARA/Business Wire)-- Parse Biosciences adalah penyedia terkemuka di bidang solusi pengurutan sel tunggal yang mudah diakses dan terukur. Hari ini, Parse Biosciences mengumumkan perjanjian dengan Spinco Biotech dari India untuk memperluas jangkauannya di Asia. Langkah ini adalah ekspansi Parse yang terbaru di kawasan Asia Pasifik setelah melakukan perjanjian tahun lalu dengan Research Instruments Pte Ltd untuk mendistribusikan produknya di Asia Tenggara.

“Kami melihat semakin banyak permintaan solusi pengurutan sel tunggal Evercode Parse di seluruh Asia, dan kami yakin produk kami juga siap digunakan secara luas di India,” kata CEO dan salah satu pendiri Parse Biosciences, Alex Rosenberg, Ph.D. “Melalui kemitraan dengan Spinco, kami akan memungkinkan komunitas riset mereka untuk dengan mudah menggunakan teknologi pengurutan sel tunggal yang terkemuka.”

Perjanjian antara Parse Biosciences dan Spinco Biotech akan memberikan akses penuh bagi para peneliti di India ke portofolio sel tunggalnya, antara lain Evercode™ Whole Transcriptome, Evercode TCR, Evercode Cell Fixation, Evercode Nuclei Fixation, Gene Capture, CRISPR Detect, dan solusi analisis data Parse Biosciences. Perjanjian ini merupakan kelanjutan dari pengenalan produk Parse yang sedang dilakukan di berbagai pasar internasional utama, dan saat ini juga tersedia di Amerika Utara, Eropa, Australia, Korea Selatan, Singapura, Israel, dan Selandia Baru.

Kata pendiri dan pimpinan Spinco Biotech, Thyagarajan Srinivasan, “Parse adalah pelopor penting di bidang pengurutan sel tunggal. Para peneliti di sini akan memetik banyak manfaat dari teknologi Evercode Parse. Kami senang sekali dapat bermitra dengan Parse untuk memperkenalkan teknologi canggih ini kepada komunitas bioteknologi India.”

Tentang Spinco Biotech

Spinco adalah penyedia solusi dan perusahaan distribusi yang terkemuka di India, dengan spesialisasi instrumentasi analitis dan instrumentasi ilmu hayati. Sejak tahun 1981, Spinco berkomitmen terhadap keunggulan di setiap fungsi bisnisnya – dengan menyatukan orang-orang, pengetahuan, inovasi dan teknologi, untuk menyediakan produk berkualitas tertinggi dan layanan kelas dunia yang tak tertandingi bagi pelanggan.

Didirikan berdasarkan filosofi Penyesuaian (Customerization) yang kuat, keunggulan di Spinco bukanlah tindakan yang jarang terjadi, melainkan cara hidup. Untuk menjadi pelaku terdepan di pasar pilihannya, Spinco menghadirkan teknologi mutakhir dan inovasi terkemuka dari para pelopor global guna memajukan ilmu pengetahuan di India.

Tentang Parse Biosciences

Parse Biosciences adalah perusahaan ilmu hayat global dengan misi mempercepat kemajuan di bidang kesehatan manusia dan penelitian ilmiah. Dengan memampukan para peneliti untuk melakukan pengurutan sel tunggal dalam skala dan kemudahan yang belum pernah ada, pendekatan perintisannya telah menghasilkan berbagai penemuan inovatif dalam hal pengobatan kanker, perbaikan jaringan, terapi sel induk, penyakit ginjal dan hati, perkembangan otak, dan sistem kekebalan tubuh.

Dengan teknologi yang dikembangkan di The University of Washington oleh salah satu pendirinya, Alex Rosenberg dan Charles Roco, Parse telah mengumpulkan modal lebih dari $50 juta dan kini digunakan oleh lebih dari 1.000 pelanggan di seluruh dunia. Portofolio produknya yang terus berkembang mencakup Evercode Whole Transcriptome, Evercode TCR, Gene Capture, CRISPR Detect, dan perangkat lunak untuk analisis data.

Kantor pusat dan laboratorium canggih milik Parse Biosciences terletak di South Lake Union yang ramai di Seattle. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi https://www.parsebiosciences.com/.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Jay Roberts, SRPR
jay@shevrushpr.com | 917.696.2142

Sumber: Parse Biosciences

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023