Bangkok, (ANTARA/PRNewswire)- Pada 25-27 Oktober, pameran LogiMAT digelar di Bangkok, Thailand. Sebagai satu-satunya pameran profesional di sektor intralogistik di Asia Tenggara, LogiMAT | Intelligent Warehouse menampilkan solusi material handling, otomatisasi gudang, serta teknologi baru dalam otomatisasi logistik. LogiMAT juga berkomitmen mempromosikan aktivitas pertukaran dan kerja sama logistik di kalangan negara Asia Tenggara, serta membantu berbagai perusahaan berekspansi di pasar Asia Tenggara.

Sebagai merek unggulan asal Tiongkok yang menawarkan perangkat lunak dan keras AMR (Autonomous Mobile Robot) self-driving mobile robot, Syrius memamerkan produk populer AMR cloud warehouse, FlexSwift, dan solusi-solusinya di LogiMAT | Intelligent Warehouse guna membuktikan keunggulan sektor industrial mobile robot Tiongkok di Asia Tenggara.

FlexSwift didesain untuk order fulfillment berskala besar dengan model kolaborasi manusia-mesin. Lewat platform cloud yang dikembangkan secara internal, FlexGalaxy.AI, FlexSwift dapat bergabung dalam kolaborasi klaster robot. Fitur ini secara drastis mengurangi perjalanan invalid dan menjamin akurasi aksi. Bahkan,  fitur ini meningkatkan efisiensi fulfillment hingga lebih dari 200%, serta secara cerdas mengubah proses bisnis. Solusi AMR dari Syrius turut menjamin throughput dan akurasi. Syrius membantu industri pergudangan dan logistik agar mampu bertahan pada "puncak festival belanja" sekaligus menjaga profitabilitas. Di saat bersamaan, AMR dapat digunakan tanpa mengganggu kegiatan operasional pergudangan, menjamin efisiensi terbaik di lokasi kerja.



Syrius selalu mengutamakan implementasi solusi dalam berbagai skenario dan menyediakan layanan reliabel bagi klien. Selain berfokus pada pasar domestik, Syrius pun aktif merambah pasar-pasar luar negeri, serta kini menjangkau banyak negara dan wilayah seperti Jepang dan Singapura. Pada tahap awal, Syrius membangun struktur industri di segmen pasar mobile robot internasional. Saat ini, Syrius telah memperoleh lebih dari 200 hak paten teknis di seluruh dunia. Beberapa di antaranya, seperti FlexSwift AMR, juga meraih dua sertifikat CE/CR di Uni Eropa.

Mengevaluasi kondisi pasar global, Syrius siap mengembangkan mobile robotics dengan menyediakan produk dan layanan terbaik berdasarkan keahlian teknologi serta keahlian praktis. Syrius ingin memperluas jangkauan hingga domain lain untuk teknologi AMR, serta selalu meningkatkan nilai tambah dari teknologi pintar dan efisiensi kegiatan bisnis bagi komunitas global. Komitmen tersebut meliputi dukungan untuk sektor logistik dan pergudangan global dari sisi efisiensi biaya, peningkatan efisiensi, serta pertumbuhan bermutu tinggi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023