ratusan pelajar yang diikutsertakan untuk menonton merupakan peserta didik dari 24 SMA dan 14 SMK di Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta membagi-bagikan 250 tiket gratis menonton Piala Dunia FIFA U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara ​kepada  pelajar di DKI Jakarta​​​​​​.

Subkoordinator Urusan Peserta Didik dan Pembangunan Karakter SMP-SMA Disdik DKI Jakarta Horale Tua Simanullang di kawasan Tanjung Priok, Jumat, mengatakan pelajar diarahkan untuk menonton pertandingan Piala Dunia U-17 di JIS pada tanggal 11, 12, 14, 15, 17, dan 18 November 2023.

“Kami berikan tiket pertandingan sebanyak 250 tiket, nanti bergantian menontonnya. Mereka sudah diarahkan untuk bersiap di JIS pada pukul 14.00 WIB untuk mengikuti acara bertemu legenda,” kata Horale saat sesi konferensi pers dukungan Pemprov DKI untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di pusat media, Sunter.

Dia menambahkan ratusan pelajar yang diikutsertakan untuk menonton merupakan peserta didik dari 24 SMA dan 14 SMK di Jakarta.

Ada juga pelajar yang tergabung dalam Gala Siswa Indonesia (GSI), kompetisi sepak bola jenjang SMP se-Indonesia yang diseleksi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Berikut dengan para pelajar yang mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Dalam prosesnya, para pelajar ini akan mengikuti acara bertemu para legenda sepak bola dan dilanjutkan menonton pertandingan.

Dinas Pendidikan DKI Jakarta akan membagi peserta pelajar yang bisa ikut menonton pertandingan Piala Dunia U-17 dalam dua sesi setiap harinya.

“Peserta secara khusus, sudah sampai di JIS jam 14.00 WIB, mereka setelah di sana akan bertemu para legenda. Siswa kemudian akan nonton sesi 1, dilanjutkan sesi 2, itu yang difasilitasi Dinas Pendidikan,” kata Horale.
Baca juga: Pemerintah bangun jembatan penyeberangan orang tembus Plaza JIS
Baca juga: Pemprov DKI tuntaskan penataan jalan beton untuk Piala Dunia U-17
Baca juga: Polda Metro Jaya fokus amankan JIS dan GBK saat Piala Dunia U-17

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023