Proyek Intermark merupakan proyek yang penuh dengan keoptimisan dan standard yang tinggi,"
Jakarta (ANTARA News) - Pembangunan proyek superblok Intermark ditargetkan akan menjadi proyek properti paling menggiurkan di Serpong, yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap perekonomian Tangerang Selatan, Banten.

"Proyek Intermark merupakan proyek yang penuh dengan keoptimisan dan standard yang tinggi," kata Direktur Utama Merdeka Ronov Indonesia, Ronaldo Maukar dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.

Dia menjelaskan, Intermark akan dibangun di atas lahan seluas 11.000 meter persegi, dialokasikan untuk apartemen Tuscany Residence, Swiss Belhotel Serpong - South Tangerang, perkantoran Associate Tower, Merdeka Assembly Hall yang berkapasitas 1.000 orang, Alfresco Dinning, dan area komersial.

Intermark, tambah dia, telah melaksanakan peletakan batu pertama sebagai penanda dimulainya pembangunan proyek Intermark mixed use development.

Bersamaan dengan Groundbreaking tersebut, Merdeka Ronov Indonesia sebagai pengembang Intermark juga melakukan launching gedung perkantoran Associate Tower yang dikelola oleh Colliers International dan Condotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel.

Apartemen Tuscany Residence yang ditawarkan memiliki unit luas berkisar antara 28 meter persegi hingga 53 meter persegi dengan harga mulai Rp490 juta hingga Rp900 juta.

"Proyek ini juga akan meluncurkan gedung perkantoran Associate Tower. Menara perkantoran dengan desain arsitektur modern kontemporer ini terdiri dari sembilan belas lantai dan dikelola oleh ColliersInternational yang telah memiliki pengalaman internasional selama lebih dari tiga puluh tujuh tahun," katanya.

Sementara itu, saat Grandlaunching bulan Maret 2013, apartemen Tuscany Residence langsung terjual hingga 60 persen dan saat ini telah terjual hingga 80 persen.

"Ini membuktikan bahwa unit Intermark memang diminati oleh masyarakat baik sebagai hunian maupun sebagai sarana investasi," katanya.

Rencananya, Intermark akan selesai dibangun pada pertengahan 2015. Dengan dukungan komitmen penuh dari Merdeka Ronov Indonesia, Swiss Belhotel dan Colliers International serta lokasinya yang sangat strategis.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013