Aplikasi Webull yang telah diunduh lebih dari 40 juta investor global telah hadir di Indonesia.

Jakarta, (ANTARA/PRNewswire)- Webull Corporation ("Webull"), yang berkantor pusat di St. Petersburg, Florida, Amerika Serikat, telah hadir di Indonesia. Berbekal pengalaman selama 7 (tujuh) tahun di market global, Webull menawarkan pengalaman baru dalam berinvestasi saham.

Melihat pertumbuhan investor Indonesia yang sangat pesat dalam tiga tahun terakhir, Webull Corporation melihat peluang dan kebutuhan dari pasar Indonesia akan adanya aplikasi yang berbeda dari kebanyakan aplikasi yang sudah ada. Dengan menawarkan kecanggihan teknologi berupa fitur analisa yang lebih lengkap dan komperhensif tetapi dengan tampilan yang sangat mudah, biaya transaksi yang terjangkau, dan fitur-fitur yang canggih, Webull Indonesia hadir untuk membantu pengguna memaksimalkan potensi dalam perdagangan saham.

Bernard Teo, Komisaris Utama Webull Indonesia mengatakan,"Langkah kami masuk ke pasar Indonesia mengikuti kesuksesan peluncuran aplikasi Webull dalam dua tahun terakhir di SingapuraAustraliaAfrika SelatanInggris, dan Jepang. Meskipun di setiap negara memiliki kebutuhan dan keinginan yang sangat berbeda, kami yakin bahwa ada potensi besar di Indonesia. Kami akan terus berusaha meningkatkan produk-produk yang kami punya, untuk menjawab kebutuhan aplikasi investasi yang semakin canggih dan lengkap dari investor di Indonesia."

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan aplikasi Webull Indonesia kepada investor Indonesia," kata Archie Anugrah, CEO Webull Indonesia. "Aplikasi Webull kami rancang untuk menjawab kebutuhan para investor yang membutuhkan fitur analisa yang lebih lengkap dan komperhensif dengan tidak meninggalkan kemudahan dalam bertransaksi. Kami juga berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan investor untuk bertransaksi oleh karena itu Webull Indonesia di bawah naungan PT Webull Sekuritas Indonesia juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)". Jadi download aplikasi Webull sekarang dan rasakan pengalaman baru dalam berinvestasi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023