Cognizant akan terus memberikan layanan Keuangan dan Akuntansi (F&A) untuk ISS yang telah memberikan keuntungan efisiensi dalam pemrosesan keuangan untuk salah satu organisasi manajemen fasilitas terbesar di dunia. 

Teaneck, N.J., (ANTARA/PRNewswire)- Cognizant (Nasdaq: CTSH) hari ini mengumumkan perpanjangan kontrak lima tahun dengan ISS, sebuah perusahaan manajemen fasilitas dan pengalaman kerja terkemuka. Perpanjangan kerja sama ini akan memungkinkan Cognizant untuk terus membantu ISS menciptakan efisiensi dan inovasi yang lebih baik dalam organisasi keuangannya di seluruh Eropa Utara. Hingga saat ini, Cognizant telah mentransisikan berbagai proses dan sistem yang spesifik pada suatu negara ke dalam satu kerangka kerja yang disederhanakan, terkonsolidasi, dan terotomatisasi. Peningkatan ini telah memungkinkan karyawan F&A di ISS untuk memproses lebih banyak faktur setiap tahun sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dan vendor mereka.

Cognizant memulai kemitraan dengan ISS pada tahun 2014 dan dalam periode tersebut telah berhasil menghadirkan model keuangan dan akuntansi yang optimal dan terukur. Hal ini memungkinkan berbagai negara dan layanan untuk dikonsolidasikan di bawah satu proses dan sistem terstandarisasi yang meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya. Kerangka kerja kontrol baru juga telah diluncurkan yang berfungsi untuk mengurangi duplikasi dalam proses Keuangan dan Akuntansi. Cognizant juga telah memperkenalkan beberapa alat dan sistem yang berbeda untuk meningkatkan otomatisasi, termasuk alat audit duplikat seperti ProHanc dan Tracer. Pada tahap berikutnya dalam proyek ini, Cognizant bertujuan untuk mendorong inovasi dan peningkatan produktivitas yang berkelanjutan bagi organisasi keuangan dengan menyediakan solusi dan proses yang dirancang untuk menyederhanakan, menyelaraskan, dan menstandarkan cara kerja dengan tujuan mencapai penghematan biaya lebih lanjut. Hal ini juga akan dilakukan untuk merancang solusi yang nantinya akan diterapkan di unit bisnis lain di ISS sejalan dengan peluncuran strategi Global One ISS yang berkelanjutan.

Thomas Djursoe Country Manager Cognizant Denmark mengatakan: "Kami sangat senang dapat melanjutkan kolaborasi kami dengan ISS untuk berinovasi lebih lanjut dan menciptakan efisiensi bagi organisasi keuangan di Eropa Utara. Dalam kolaborasi ini, kami telah bekerja sama untuk memperkenalkan model operasional baru yang telah meningkatkan faktur dan komunikasi untuk pelanggan dan vendor ISS. Karyawan ISS juga bekerja lebih efisien dan berkolaborasi dengan berbagai negara yang pada akhirnya menghasilkan biaya yang lebih rendah untuk ISS karena perampingan operasi. Kami menantikan fase berikutnya dari kolaborasi dan inovasi berkelanjutan kami dengan ISS."

Pawel Rowicki Head of Shared Services Transformation ISS mengatakan: "Selama kerja sama kami dengan Cognizant, kami telah bertransisi dari proses keuangan yang beragam dan spesifik untuk suatu negara menjadi satu model yang solid dan otomatis. Hal ini secara signifikan telah meningkatkan efisiensi kami dan keseluruhan layanan yang kami berikan kepada vendor dan pelanggan kami. Hasilnya, tim keuangan kini memproses faktur lebih cepat dan dengan cara yang lebih hemat biaya berkat layanan terstandardisasi yang kami jalankan. Saya menantikan kolaborasi yang berkelanjutan dengan Cognizant serta peningkatan inovasi serta keuntungan efisiensi yang kami harapkan dapat terus kami raih bersama."

Tentang ISS
ISS, sebuah perusahaan manajemen fasilitas dan pengalaman kerja terkemuka, menyediakan solusi penataan ruang yang berkontribusi pada kinerja bisnis yang lebih baik dan membuat hidup lebih mudah, lebih produktif, dan menyenangkan - yang dikerjakan dengan standar tinggi oleh orang-orang yang peduli. https://www.issworld.com/en

Tentang Cognizant 
Cognizant (Nasdaq: CTSH) menciptakan bisnis modern. Kami membantu para klien memodernisasi teknologi, mengonsep ulang proses, dan mengubah pengalaman sehingga tetap dapat maju dalam dunia kita yang terus berubah dengan cepat. Bersama, kita tingkatkan kehidupan sehari-hari. Pelajari selengkapnya di www.cognizant.com atau @Cognizant.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 

EMEA / APAC / Amerika:

India:

Christina Schneider

Rashmi Vasisht

christina.schneider@cognizant.com

rashmi.vasisht@cognizant.com


Related stocks: NASDAQ:CTSH

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023