Kerja sama dengan CITSA ini menghadirkan teknologi yang menyediakan akses hampir 24 jam seminggu bagi mahasiswa ke toko Student Association

Sydney, (ANTARA/PRNewswire)- Cognizant (Nasdaq: CTSH) adalah salah satu perusahaan layanan profesional yang terkemuka di dunia. Hari ini Cognizant mengumumkan bahwa Canberra Institute of Technology Student Association (CITSA) memilihnya sebagai integrasi sistem dan dukungan pembayaran untuk teknologi Just Walk Out Amazon di toko Café Yala Plus Student Association. CITSA adalah penyedia pertama di bidang pendidikan yang menerapkan teknologi ini di Belahan Bumi Selatan. Toko Café YalaPlus Student Association menghadirkan pengalaman ritel kilat dan tanpa sentuh bagi mahasiswa yang memasuki toko kampus ini, membeli kebutuhan mereka, dan keluar tanpa melewati antrian dan mesin pembayaran.

"Teknologi Just Walk Out Amazon bermanfaat bagi seluruh mahasiswa CIT, terutama yang belajar di luar jam kerja reguler," kata Andrew Scotford, CEO CIT Student Association. "Banyak mahasiswa CIT harus menyeimbangkan pekerjaan, sekolah, dan pelatihan, karena itu fleksibilitas dan aksesibilitas sangat penting. Banyak mahasiswa yang tinggal di CIT Bruce Campus sulit pergi ke pusat perbelanjaan terdekat. Kini Café YalaPlus menawarkan kemudahan membeli makanan, minuman, dan berbagai barang penting lainnya."

Teknologi Just Walk Out yang terus diluncurkan di berbagai lembaga pendidikan Australia ini menunjukkan peluang pertumbuhan strategis bagi Cognizant untuk membuktikan kemampuan baru di sektor yang diperkirakan akan berkembang pesat. Cognizant membantu berbagai perusahaan dalam menerapkan dan menyediakan solusi teknologi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mendukung pertumbuhan pesat sekaligus meminimalkan risiko ketidaksesuaian teknologi.

Solusi ini akan mengurangi hambatan pembayaran dan meningkatkan pengalaman berbelanja sekaligus menyederhanakan manajemen inventaris untuk Student Association. Teknologi Just Walk Out dirancang untuk mengubah pengalaman ritel dengan memanfaatkan teknologi canggih seperti kecerdasan buatan, misalnya Computer Vision and Deep Learning, termasuk AI generatif, untuk menciptakan pengalaman belanja tanpa hambatan.

"Kami senang sekali ditunjuk oleh CITSA untuk menyediakan teknologi ini guna meningkatkan pengalaman belanja mahasiswa," kata Rob Marchiori, pimpinan Cognizant Australia. "Dengan otomatisasi proses pembayaran, Student Association dapat menyediakan akses hampir selama 24 jam bagi mahasiswa untuk membeli barang yang dibutuhkan di toko, dan mereka tetap dapat berfokus pada studi mereka. Ini membuktikan fokus Cognizant yang kuat dalam menerapkan teknologi yang sesuai tujuan dan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan."

"Selamat kepada Canberra Institute of Technology Student Association karena meningkatkan pengalaman mahasiswa di kampus melalui teknologi terbaru tanpa mesin pembayaran," kata Jon Jenkins, Wakil Presiden teknologi Just Walk Out di Amazon. "Kami sangat senang bekerja sama dengan Student Association dalam memperkenalkan teknologi Just Walk Out di Café YalaPlus, yang baru pertama kali diterapkan di lembaga pendidikan tinggi di Belahan Bumi Selatan. Teknologi Just Walk Out Amazon semakin mempermudah mahasiswa membeli kudapan siang dan malam."

Tentang Cognizant 
Cognizant (Nasdaq: CTSH) merekayasa bisnis modern. Kami membantu para klien memodernisasi teknologi, menata ulang proses, dan mengubah pengalaman agar mereka tetap menjadi yang terdepan di dunia yang cepat berubah ini. Bersama-sama, kami meningkatkan kehidupan sehari-hari. Lihat caranya di www.cognizant.com atau @cognizant.

Tentang Canberra Institute of Technology
Sejarah Canberra Institute of Technology sangat mengesankan dalam menyediakan Technical and Further Education (TAFE) di Wilayah Ibu Kota Australia (ACT) dan sekitarnya. Saat ini CIT melatih sekitar 20.000 siswa setiap tahun dan menangani lebih banyak lulusan sekolah menengah dibanding lembaga pendidikan tinggi lainnya di ACT.

Canberra Institute of Technology Student Association (CITSA) adalah badan kemahasiswaan resmi yang mewakili beragam populasi mahasiswa di Canberra Institute of Technology (CIT). Dengan komitmen penuh semangat terhadap kesejahteraan mahasiswa, perwakilan, dan pembangunan komunitas, CITSA berperan penting dalam meningkatkan pengalaman mahasiswa di CIT. CITSA berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman mahasiswa melalui advokasi, dukungan, dan berbagai acara maupun kegiatan. CITSA berdedikasi untuk memampukan mahasiswa memiliki masa depan yang cerah.

Untuk informasi lebih jauh, hubungi:

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika/Asia dan Pasifik/Amerika:
Christina Schneider 
christina.schneider@cognizant.com  

India:
Rashmi Vasisht                        
rashmi.vasisht@cognizant.com 






Related stocks: NASDAQ:CTSH

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024