Cognizant membantu mengimplementasikan Tealium Customer Data Platform bagiUniversitas Melbourne (University of Melbourne) untuk mempersonalisasi perjalanan mahasiswa dan alumni

Teaneck, New Jersey (ANTARA/PRNewswire)- Cognizant (NASDAQ: CTSH) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah dipilih oleh Universitas Melbourne (UoM atau University of Melbourne), sebuah universitas internasional terkemuka dengan tradisi keunggulan dalam pengajaran dan penelitian, untuk membantu mengimplementasikan Tealium Customer Data Platform (CDP). Universitas Melbourne secara konsisten menduduki peringkat atas di antara universitas-universitas terbaik di dunia. 

Universitas Melbourne menugaskan Cognizant untuk membantu menciptakan pengalaman yang berbasis data dan dipersonalisasi bagi para mahasiswa, staf, dan alumni demi meningkatkan keterlibatan konstituen yang bermakna. 

Ai Lin Choo Macdonald, Direktur Eksekutif, Komunikasi dan Pemasaran (Plt) dari Universitas Melbourne, menjelaskan bahwa CDP dirancang untuk memberdayakan konstituen UoM dengan konten dan pengalaman yang relevan, berdasarkan tujuan dan data yang diketahui dari diri mereka untuk menginspirasi keterlibatan dengan Universitas secara lebih mendalam dan berkelanjutan. 

"Seiring dengan proses transformasi digital yang terus kami lakukan, kami memiliki kesempatan untuk meningkatkan pengalaman mahasiswa. Kami berharap perjalanan ini akan terbukti sangat berguna bagi universitas, mahasiswa, dan alumni karena kami menciptakan jalur komunikasi yang disesuaikan, berdasarkan kebutuhan individu."

"Dalam transformasi ini, misi kami adalah menghubungkan secara efisien dan efektif dengan para alumni, mahasiswa, dan bahkan calon mahasiswa di masa depan, membantu mereka berinteraksi dengan UoM sesuai keinginan mereka."

Berbicara mengenai kolaborasi ini, Kristen Anderson, Direktur di Cognizant yang memimpin modernisasi pemasaran, menyoroti antusiasme perusahaan dalam bekerja sama dengan Universitas Melbourne. 

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi lagi dengan salah satu universitas terkemuka di Australia. Dan, melalui implementasi Tealium CDP, kami berharap dapat membantu UoM meningkatkan keterlibatan dengan para mahasiswa, alumni, dan komunitas."

Tentang Cognizant 
Cognizant (Nasdaq: CTSH) membangun bisnis modern. Kami membantu para klien memodernisasi teknologi, mengonsep ulang proses, dan mengubah pengalaman sehingga tetap dapat maju dalam dunia kita yang terus berubah dengan cepat. Bersama, kita tingkatkan kehidupan sehari-hari. Pelajari caranya di www.cognizant.com atau @cognizant.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 

EMEA / APAC / Amerika:
Christina Schneider
christina.schneider@cognizant.com

India:
Rashmi Vasisht
rashmi.vasisht@cognizant.com






Related stocks: NASDAQ:CTSH

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023