Munich, (ANTARA/PRNewswire)- Huawei Network Summit (HNS) 2023 Edisi Eropa digelar dengan sukses di Munich, Jerman, diikuti lebih dari 500 mitra dan klien dari sekitar 30 negara, termasuk Jerman, Perancis, Italia, Swiss, Spanyol, dan Portugal. Peserta acara dari beragam industri membahas inovasi teknologi komunikasi data Huawei, serta mengeksplorasi cara memanfaatkan inovasi teknologi guna mempercepat transformasi digital dan pintar perusahaan. Tujuannya adalah menciptakan nilai tambah baru secara kolaboratif di Eropa.

Di HNS, Leon Wang, President, Data Communication Product Line, Huawei, menyampaikan paparan berjudul "Innovations Never Stop" (Inovasi Tidak Pernah Berhenti). Lewat paparannya, dia membahas peran Solusi Intelligent Cloud-Network Huawei dalam meningkatkan kualitas jaringan menuju jenjang berikutnya. Secara khusus, Huawei terus meningkatkan kualitas solusi  CloudCampus, CloudFabric, dan CloudWAN dalam hal pengalaman pengguna, teknologi pintar, dan konvergensi. Selain itu, Huawei juga melansir banyak produk yang penuh terobosan, termasuk all-scenario Wi-Fi 7 APs, CloudEngine S8700 (campus switch bermutu tinggi), intelligent computing switches CloudEngine 16800 series 800GE, NetEngine 8000 F8 (converged transport router), serta peta digital jaringan berbasiskan iMaster NCE. Seluruh solusi ini mendukung jaringan dengan inovasi dan merealisasikan produktivitas digital secara lebih cepat.


Leon Wang, President of Huawei's Data Communication Product Line

Sejalan dengan transformasi digital yang kian cepat, klien di beragam industri kini memiliki kebutuhan dan tantangan baru dalam jaringan komunikasi data. Sebagai respons, Huawei terus berinovasi dan memperbarui Solusi Intelligent Cloud-Network dari sisi pengalaman pengguna, teknologi pintar, dan konvergensi. Huawei pun bekerja sama dengan mitra global agar klien dapat membangun infrastruktur jaringan yang terdepan di industri.


Vincent Liu presented awards to outstanding diamond members

Di HNS, Vincent Liu, President, Global Enterprise Network Marketing & Solution Sales Dept, Huawei, melansir perkembangan dan pencapaian terkini IP Club pada tahun lalu, lalu menyerahkan sejumlah penghargaan kepada anggota diamond terbaik.

IP Club adalah platform komunikasi sejawat di kalangan industri IP yang digagas Huawei. Menurut Vincent Liu, Huawei akan memperkuat kegiatan IP Club dan menggelar sejumlah kegiatan yang dirancang khusus bagi anggota IP Club, seperti lokakarya teknis, pertemuan tatap muka dengan pakar industri, IP Club Carnival, serta sesi interaksi bersama komunitas daring. Hingga kini, Huawei telah menyatukan lebih dari 3.000 anggota IP Club di seluruh dunia.

Sebagai perusahaan terkemuka yang menyediakan produk dan solusi komunikasi data, Huawei akan terus berkolaborasi dengan mitra, serta mengeksplorasi inovasi transformasi digital di industri. Lewat cara ini, Huawei akan menyediakan solusi terbaik bagi klien di beragam industri.

Narahubung 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023