Jakarta (ANTARA) -
Keindahan Kali Biru di Raja Ampat, Papua, hingga alasan vokalis BMTH hentikan konser di Jakarta merupakan beberapa isu yang patut Anda simak kembali hari ini, bersama berita-berita menarik lainnya sebagai berikut:
 
 
Raja Ampat tersohor sebagai kabupaten di Provinsi Papua Barat yang menghadirkan keindahan alam yang begitu menawan. Dari 4,6 juta hektare luas area Raja Ampat, tersembunyi “surga” dunia yang mampu menarik hati siapa saja yang melancong ke sana.
   
Penyanyi legendaris Indonesia Titiek Puspa mengakui bahwa dirinya merasakan "kehadiran" sosok maestro musik dan Pahlawan Nasional Wage Rudolf (WR) Soepratman kala menyaksikan pergelaran konser bertajuk "Peluncuran Album Perdana Lagu-lagu Ciptaan WR Soepratman" di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Jumat malam.
   
Sebuah perusahaan rintisan di Silicon Valley bernama Humane meluncurkan produk pertama mereka bernama Ai Pin, sebuah perangkat kecerdasan buatan (AI) yang bisa dipasang pada pakaian.
   
Mercedes Benz pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 telah meluncurkan EQS Edition One, sebuah edisi khusus dari EQS 450+ AMG Line.
   
Vokalis band Bring Me The Horizon (BMTH) Oliver Sykes mengungkapkan alasan pihaknya memutuskan untuk menghentikan konser hari pertama di Jakarta, Jumat (10/11) malam, dan membatalkan total konser hari kedua.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023