Jakarta (ANTARA) - Serial terbaru layanan video berbayar Netflix “Gyeongseong Creature” yang dibintangi oleh aktor Park Seo-joon dan Han So-hee akan tayang perdana pada 22 Desember 2023.

Soompi, Minggu waktu setempat, melaporkan bagian pertama dari serial “Gyeongseong Creature” akan tayang di Netflix pada 22 Desember 2023, sedangkan bagian keduanya akan rilis pada 5 Januari 2024.

Baca juga: "The Divine Fury", tentang juara seni bela diri dan pengusiran iblis

Serial “Gyeongseong Creature” yang dibintangi oleh Park Seo-joon dan Han So-hee ini menceritakan tentang kisah seorang pengusaha dan seorang detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup. Tidak hanya itu, mereka juga harus menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Dari video pengumuman yang baru dirilis Netflix, serial ini berlatarkan musim semi tahun 1945, ketika Korea masih berada di bawah kekuasaan kolonial Jepang. Video tersebut juga secara tidak menyenangkan menyatakan bahwa di masa itu ada manusia dan makhluk di rumah sakit setempat.

Video pun berlanjut mengenai kilasan tentang dua tokoh utama yang sedang beraksi. Akankah mereka berhasil bertahan hidup?

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam ditawari main drama bersama

Baca juga: Park Seo-jun dan Han So-hee bersatu dalam "Gyeongseong Creature"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023