Ini adalah kesempatan kita untuk menghidupkan kembali perekonomian lokal dan membawa kebahagiaan warga Tangsel
Tangerang (ANTARA) - Pemerintah Kota Tangerang Selatan manargetkan "Tangsel Sejiwa Festival 2023" bukan sekedar hiburan musik tetapi dapat mengangkat perekonomian lokal melalui pameran ekonomi kreatif yang digelar.

"Ini adalah kesempatan kita untuk menghidupkan kembali perekonomian lokal dan membawa kebahagiaan warga Tangsel," kata Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie di Tangerang, Minggu, dalam keterangannya.

Tangsel Sejiwa Festival 2023 merupakan rangkaian menuju Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan pada 26 November.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sunburst BSD digelar selama dua hari yakni pada 11 - 12 November 2023 dan menghadirkan berbagai kegiatan seperti konser musik, festival kuliner, pameran ekonomi kreatif, fun bike, hingga talkshow.

"Saya mengajak semua warga Tangsel untuk sukseskan dan ramaikan Tangsel Sejiwa hari ini.

"Kolaborasi dan kreativitas ini harus terus dijaga dan dirawat untuk pembangunan Kota Tangerang Selatan ke depan dan melahirkan banyak ekonomi kreatif," ujarnya.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengatakan dengan mengusung semangat Harmoni Kolaborasi, "Tangsel Sejiwa Fest" juga dapat menghidupkan sisi perekonomian masyarakat, "Ajang ini sebagai bukti kolaborasi yang dilakukan dan akan terus dikembangkan dalam memajukan Kota Tangerang Selatan," ujarnya.

Baca juga: Tangerang Selatan tekankan kolaborasi pentahelix dalam pembangunan

Baca juga: Perolehan pajak Tangserang Selatan semester satu lampui target

 

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023