Jakarta (ANTARA) - Cleveland Cavaliers berhasil menundukkan Golden State Warriors dengan skor akhir 118-110, lewat penampilan Donovan Mitchel yang menangani Draymon Green dalam laga NBA yang digelar di Chase Center Arena San Francisco California, Minggu WIB.

Mitchel mencetak 21 poin, 7 rebound, 5 assist, dan sepasang steal di mana Draymong Green dikeluarkan dari pertandingan.

Green mendorong Mitchell dengan bahunya sampai keluar garis lapangan saat Caris LeVert dari Cavs sedang melakukan layup. Kemudian, saat Green membawa bola melintasi tengah lapangan, Mitchell mengejarnya dan memicu friksi yang menyita perhatian.

"Saya pikir itu permainan kotor, oleh karena itu Donovan membalasnya," kata pemain Cavaliers Evan Mobley seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Baca juga: Cavaliers menang dramatis di 0,7 detik terakhir atas Nets
Baca juga: Menang mudah, Celtics kalahkan Raptors 117-94

Wasit kemudian meninjau tayangan ulang yang berakhir pada dikeluarkannya Green dari laga, dan Mitchell mendapatkan personal foul.

Warriors hanya bisa mengandalkan Stephen Curry pada laga ini dengan catatan 30 poin. Setelahnya Klay Thopson menambahkan 14 poin, Andrew Wiggins 13 poin, dan Jonathan Kuminga 12 poin.

Curry yang mencetak 17 poin di paruh pertama laga di mana Warriors tertinggal 68-52, juga menjadi pemain NBA ke-35 yang mencapai 22 ribu poin sepanjang kariernya.

Sementara dari Cavaliers, Caris LeVert mencetak 22 poin, Mitchell 21 poin, Evan Mobley 19 poin, Max Strus 16 poin, dan Jarrett Allen 12 poin.

Selanjutnya, Cavaliers akan mengunjungi Sacramento Kings pada Selasa (14/11), dan Warriors akan menjamu Minnesota Timberwolves besok.

Baca juga: Milwaukee Bucks kalah 112-97 dari Orlando Magic

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023