Tokyo, 13 November 2023 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet)- JTB Corp. membuka pusat perjalanan yang diberi nama "Tourist Base Kawaguchiko" di Kota Fujikawaguchiko, Prefektur Yamanashi, pada hari Rabu, 8 November 2023. Danau Kawaguchiko, dengan pemandangan indah Gunung Fuji, merupakan tujuan wisata populer bagi pengunjung ke Jepang. Pada sebuah upacara pembukaan, Senior Managing Executive Officer Takayuki Hanasaka memberikan sambutan.

Foto: [Google Drive]


Tentang Tourist Base Kawaguchiko dan Layanan yang Disediakan

Sementara danau ini menarik wisatawan, kekhawatiran tentang over-tourism telah muncul. Tourist Base Kawaguchiko adalah tempat yang dibuat oleh JTB sebagai bagian dari "Proyek Pertukaran Komunitas" untuk berkontribusi pada penyelesaian masalah over-tourism dan revitalisasi regional.

Usaha Kafe

Di lantai berkarpet tatami, ruang kafe menyediakan makanan Jepang seperti onigiri dan kue tradisional. Mengadopsi sistem penagihan berbasis waktu, tempat ini juga menerima pembayaran non-tunai. Selain itu, akan ada pilihan oleh-oleh lokal dari Yamanashi.

Penjualan Tur Opsional

Pusat ini menjual tur opsional dengan Danau Kawaguchiko sebagai titik awal, berfokus pada tur mengunjungi berbagai lokasi di Yamanashi, dengan tur kunjungan "FUJIYAMA Twin Terrace*" sebagai pusatnya.

*Spot pemandangan yang menawarkan pemandangan panorama Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko. Pada hari-hari yang beruntung, pengunjung bahkan bisa menyaksikan Gunung Fuji melayang di atas lautan awan di bawah.

Usaha Mobilitas

Sewaan berbagai opsi mobilitas terbaru, termasuk skuter listrik, tersedia.

Pengalaman Foto Kenang-kenangan

Pusat ini menyediakan pengalaman berpakaian kimono atau baju zirah samurai. Selain itu, di atas gedung Tourist Base Kawaguchiko, pengunjung dapat mengabadikan foto berkesan dengan pemandangan megah Gunung Fuji di latar depan.

Prospek Masa Depan

JTB akan berkontribusi pada penyelesaian masalah regional dan penciptaan nilai baru di wilayah tersebut dengan menghasilkan lebih banyak lalu lintas kaki, sehingga berkontribusi pada pembangunan komunitas yang berkelanjutan.



Gambaran Umum Tourist Base Kawaguchiko

Lokasi: Lantai Ketiga dan Keempat, Gedung Marumune, 3636 Funatsu, Fujikawaguchiko-machi, Minamitsuru-gun, Prefektur Yamanashi 401-0301, Jepang

Luas pusat: 303,90 m2

Tanggal pembukaan: Rabu, 8 November 2023

Dioperasikan oleh: Cabang JTB Kofu

Jam operasional: 9:00 pagi hingga 6:00 sore (JST)

Bahasa yang didukung: Bahasa Inggris dan Jepang



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023