Jakarta (ANTARA) - Sederet musisi dan bintang Thailand akan meramaikan konser bertajuk "GMMTV MUSICON IN JAKARTA" yakni Perth Tanapon Sukumpantanasan, Fluke Gawin Caskey, Fourth Nattawat Jirochtikul, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Earth Pirapat Watthanasetsiri, Phuwin Tangsakyuen dan boy group LYKN.

LYKN beranggotakan lima orang yang berasal dari acara survival "Project Alpha dan kelima personel ini yaitu Nut Thanat Danjesda, Hong Pichetpong Chiradatesakunvon, Tui Chayatorn Trairattanapradit, William Jakrapatr Kaewpanpong, dan Lego Rapeepong Supatineekitdecha.

Baca juga: Ohm Pawat & Tay Tawan siap buat kenangan di Indonesia Juli 2023

Selain mereka, Nanon Korapat Kirdpan juga masuk dalam daftar musisi di acara yang dijadwalkan berlangsung pada 16 Desember 2023 di Grand Ballroom, Pullman Central Park Jakarta itu, demikian seperti disampaikan dalam siaran pers, Selasa (14/11).

Ini nantinya menjadi kunjungan ketiga kalinya Nanon ke Jakarta setelah konser sekaligus jumpa penggemar pada September lalu dan gala premiere film “My Precious” di Jakarta pada Juli.

Sementara untuk bintang lain kecuali Perth merupakan kunjungan pertama mereka ke Jakarta.

Baca juga: Fakta-fakta menarik Nanon Korapat, dari pendidikan sampai hobi

"GMMTV MUSICON IN JAKARTA akan berlangsung selama tiga jam dan Indonesia menjadi negara kedua sebagai lokasi acara setelah sebelumnya diadakan di Jepang.

Promotor lokal Lumina Entertainment menyediakan empat kategori tiket yakni LUMOS (Rp2.850.00), ROYAL (Rp1.850.000), CENTRUM (Rp1.250.000) dan RETRO (Rp600.000) dan tiket ini akan mulai dijual pada 16 November 2023 di mitra tiket, tiket.com. Para penggemar dapat membeli tiket mulai pukul 14:00 WIB.

Baca juga: Krist Perawat akui lebih suka bernyanyi dibandingkan berakting

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023