Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Gaya Hidup, Otomotif, Tekno dan Hiburan ANTARA pada Rabu (15/11). Diantaranya, "Higher Power" yang jadi lagu pembuka konser Coldplay, serta Samsung Galaxy S23 Ultra raih penghargaan.

Berita selengkapnya dapat anda baca kembali melalui tautan berikut.

1. Daftar lengkap peraih Piala Citra Festival Film Indonesia 2023

Gelaran Piala Citra Festival Film Indonesia 2023 menghadirkan sebanyak nominasi 22 kategori penghargaan. Selain Piala Citra, ajang kali ini juga memberikan beberapa penghargaan khusus kepada sineas terpilih yaitu Penghargaan Tanete Pong Masak untuk Karya Kritik Film Terbaik, Penghargaan Lilik Sudjio untuk Film Pilihan Penonton, Penghargaan Dhalia untuk Aktris Pilihan Penonton, dan Penghargaan A.N. Alcaff untuk Aktor Pilihan Penonton.

2. MG Indonesia pastikan New MG ZS EV diproduksi secara lokal pada 2024

MG Motor Indonesia direncanakan akan memproduksi secara CKD (Completely Knocked Down) New MG ZS EV mereka di Indonesia pada Februari 2024 mendatang untuk menegaskan komitmen MG untuk pasar otomotif tanah air.

3. “Primer” dan pelembap, mana yang dipakai lebih dulu sebelum berias?

Saat mempersiapkan kulit untuk riasan, diperlukan urutan yang benar dalam mengaplikasikannya terutama primer (dasar) dan pelembab.

Mempersiapkan kulit termasuk soal fungsi setiap produk, jenis formula yang digunakan, dan kapan harus mengaplikasikannya.

4. Coldplay buka konser perdananya di Jakarta dengan “Higher Power

Grup band asal Inggris, Coldplay, membuka konser perdananya di Indonesia, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu malam, dengan lagu andalan “Higher Power”.

“Indonesia,” sang vokalis Chris Martin menyapa dengan nada.

5. Samsung Galaxy S23 Ultra raih gelar “Gadget of the Year” di IGA 2023

Samsung Galaxy S23 Ultra dinobatkan sebagai "Gadget of the Year" dalam ajang Indonesia Gadget Award (IGA) 2023 yang digelar oleh Gizmologi dan GadgetDiva di Jakarta, Selasa (14/11) malam.

"Gadget of the Year" merupakan penghargaan puncak pada ajang yang kali kedua diadakan setelah sebelumnya digelar perdana pada 2021 secara daring.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023