Jakarta, 13 November 2023 - Dunia permainan tabletop siap digebrak kembali melalui Jakarta Tabletop Expo 2023, sebuah acara tahunan yang akan memukau para penggemar permainan tabletop. Acara ini didedikasikan untuk publishers, distributors, creators, community, dan tabletop games enthusiast yang diorkestrasi oleh Evoria Event Orchestrator. Berdasarkan pencapaian sukses lebih dari 1.000 peserta pada tahun sebelumnya, JTE 2023 berkomitmen untuk menjadi wadah terbesar bagi para pecinta permainan tabletop di Indonesia. 

Pengalaman seru bisa didapatkan melalui Area Play Day dimana peserta dapat menikmati lebih dari 200 permainan tabletop yang siap dimainkan sepanjang hari. Pengunjung pemula tidak perlu khawatir, telah disediakan Game Master berpengalaman yang akan membantu pemain memilih dan menjalankan permainan. Sementara itu, para pecinta permainan peran dapat bergabung dalam Tabletop Role-Playing Game (TRPG) dengan 10 sesi permainan yang dipandu oleh Dungeon Master berpengalaman. 

Salah satu sorotan utama JTE 2023 adalah Tabletop Game League & Competition. Peserta memiliki kesempatan untuk bersaing dalam 15 turnamen permainan tabletop favorit mereka dan memperebutkan hadiah hadiah menarik seperti voucher, aksesoris, dan permainan tabletop populer. Sementara itu, Tabletop Game Bazaar, Raffle, dan Auction bekerja sama dengan “Deal Dulu” memberikan pengunjung kesempatan untuk membawa pulang permainan tabletop favorit dengan harga yang terjangkau melalui lelang dan undian yang seru.

“Mari sambut Jakarta Tabletop Expo 2023 dengan semangat kegembiraan, persaingan yang sehat, dan kebersamaan di antara para penggemar permainan tabletop Indonesia. JTE adalah sebuah wadah yang harapannya tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memperkokoh komunitas dan memajukan industri Tabletop Game tanah air” ujar Cherlie Andriani, Project Manager Jakarta Tabletop Expo 2023. 

Dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, APIBGI dan SORTI menjadi bukti nyata bahwa Jakarta Tabletop Expo 2023 diakui sebagai bagian penting dalam industri permainan tabletop di Indonesia. Jangan lewatkan Jakarta Tabletop Expo 2023 pada tanggal 13 hingga 19 November 2023, Center Atrium, Mal Taman Anggrek, yang akan menjadi tempat berlangsungnya berbagai acara seru dan kompetisi sengit yang tidak boleh dilewatkan. Bagi pengunjung yang ingin memainkan lebih dari 200 board game di Play Day Area JTE 2023 dapat membeli tiket di loket.com ataupun mengunjung link pembelian di bio Instagram @jakartatabletopexpo.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023