Jakarta (ANTARA) - Menyambut malam Tahun Baru 2023 ke 2024 Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, siap menampilkan band legenda KLa Project dalam acara bertajuk "A Starry Night New Year Concert with KLa Project".

General Manager Grand Sahid Jaya (GSJ) Venny Artha melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, menyatakan, gelaran pada malam pergantian tahun itu bertepatan dengan perjalanan 50 tahun hotel tersebut pada 23 Maret 2024 dan KLa Project yang memasuki usia 35 tahun.

"Momen yang indah dan saling sinergi antara KLa Project dengan Grand Sahid Jaya ini akan menyatu dalam dalam sebuah gelaran musik yang indah dan elegan," kata Venny.

Baca juga: Konser "Reminiscing" KLa Project jadi ajang nostalgia generasi 80-90an

Menurut Venny antusiasme acara pergantian tahun kali ini sudah mulai terasa, terlihat dari penjualan tiket untuk "A Starry Night New Year Concert with KLa Project" sampai saat ini sudah mencapai 25 persen. Tiket untuk acara itu tersedia dalam beberapa kategori dengan harga mulai dari Rp1.700.000 per orang

Dikatakan Venny, m​​​​​emasuki usia 35 tahun dan kokohnya eksistensi KLa Project menjadi alasan Grand Sahid Jaya menggandeng band dengan tiga personel itu.

"Dengan waktu berjalan, KLa Project tetap berkarya dan selalu inovatif, seiring dengan spirit hotel kami yang tetap mempertahankan keasliannya, tetapi, terus melakukan adaptasi terhadap tuntutan perubahan jaman," kata Venny.

Pada malam Tahun Baru lalu, Grand Sahid Jaya menggelar konser bertema "Old and New" yang menampilkan penyanyi legendaris Ruth Sahanaya dan terbilang sukses.

Vokalis KLa Project Katon Bagaskara menambahkan bertepatan dengan perayaan 35 tahun KLa Project, mereka menyiapkan penampilan khusus untuk momen spesial "Old and New" tahun ini.

KLa Project yang digawangi Katon, Lilo dan Adi sejak 1988 telah menelurkan sejumlah lagu yang menjadi hits hingga saat ini seperti "Yogyakarta", "Tak Bisa ke Lain Hati", "Tentang Kita", "Terpurukku Di sini".

Baca juga: Cerita KLa Project rilis single "Kita Kan Bisa" setelah satu dekade

Baca juga: Pelni Medan imbau tiket Natal 2023-Tahun Baru 2024 dibeli jauh hari

Baca juga: Ruth Sahanaya-Harvey Malaihollo perdana sepanggung malam tahun baru

 

Pewarta: Subagyo
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023