Beijing (ANTARA) - Pameran Perdagangan Digital Global (Global Digital Trade Expo) kedua akan berlangsung di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, China timur, mulai 23 hingga 27 November.

Pameran ini telah dirancang dengan baik dan dipersiapkan sepenuhnya, kata Juru Bicara Kementerian Perdagangan China He Yadong dalam konferensi pers pada Kamis (16/11).

Sebanyak 68 organisasi internasional dan asosiasi bisnis asing telah mengonfirmasi kehadiran mereka, dan lebih dari 800 perusahaan akan berpartisipasi dalam pameran luring itu, ujar He.

Lebih lanjut dia mengatakan luas area pada pameran itu akan mencapai sekitar 100.000 meter persegi, sementara sekitar 15.000 pembeli profesional telah mendaftar untuk menghadiri acara tersebut.

Lebih dari 100 kegiatan akan diadakan selama gelaran pameran, dan lebih dari 100 produk serta layanan mutakhir di bidang perdagangan digital akan memulai debutnya.

Dalam Forum Ketiga Sabuk dan Jalur Sutra untuk Kerja Sama Internasional, China mengumumkan peluncuran Pameran Perdagangan Digital Global tahunan.

Pameran Perdagangan Digital Global pertama digelar di Hangzhou tahun lalu, dengan mencapai kesepakatan tentatif senilai lebih dari 5 miliar dolar Amerika Serikat.

Pewarta: Xinhua
Editor: Yuni Arisandy Sinaga
Copyright © ANTARA 2023