Jakarta (ANTARA) -
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dikabarkan akan segera mengusulkan jamu untuk ditetapkan sebagai warisan Budaya ke United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) hingga BMW Indonesia respons permasalahan yang terjadi pada BMW iX yang sempat dikeluhkan oleh konsumen akibat fitur maps yang bermasalah.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Jumat (17/11) dan masih layak untuk dibaca kembali.

Jamu akan ditetapkan jadi warisan budaya oleh UNESCO, tenun menyusul

Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Hilmar Farid menjelaskan bahwa ramuan Tanah Air yakni jamu, akan segera ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO).

Film "172 Days" siap tayang di bioskop 23 November 2023

Film “172 Days” garapan Hadrah Daeng Ratu yang diangkat dari novel karya Nadzira Shafa tentang perjalanan hijrah dan kisah cintanya selama 172 hari bersama suaminya almarhum Ameer Azzikra, putra mendiang Ustadz Arifin Ilham siap tayang di bioskop pada 23 November 2023.

Empat anggota JKT48 akan borong produk ini pada Shopee 12.12

Anggota grup idola JKT48 Christy, Freya, Gracia dan Zee memberikan bocoran tentang produk-produk yang akan mereka checkout menggunakan berbagai promo yang disediakan Shopee sepanjang program 12.12 Birthday Sale berlangsung pada 13 November hingga 12 Desember.

Meta luncurkan alat pengeditan video berbasis kecerdasan buatan

Meta Platforms pada Kamis (16/11) waktu setempat meluncurkan dua fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) baru untuk pengeditan video yang dapat digunakan untuk mengunggah konten ke Instagram atau Facebook.

BMW Indonesia rampungkan permasalahan pada BMW iX yang bermasalah

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania angkat bicara mengenai permasalahan yang sempat dialami oleh konsumen BMW yang menggunakan iX beberapa waktu yang lalu.

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023