Landsberg, Jerman (ANTARA/PRNewswire)- RATIONAL memamerkan tiga inovasi di delapan ajang internasional yang berlangsung pada 26 September hingga 17 Oktober di kantor pusat yang berada di Landsberg am Lech. Pemimpin pasar di segmen hot food preparation ini memberikan inspirasi bagi sekitar 800 agen penyalur produk, mitra layanan servis, dan pemangku kepentingan lain dari seluruh dunia lewat produk yang penuh terobosan, iVario Pro, inovasi pada seri iCombi Pro, solusi yang meningkatkan digitalisasi di dapur profesional, serta peluncuran produk perdana secara global. Maka, RATIONAL membuktikan perannya sebagai pionir industri dalam 50 tahun terakhir.

Sesi pertama dari ajang internasional yang melibatkan sejumlah mitra dalam rangka perayaan hari jadi RATIONAL ke-50 adalah iCareSystem AutoDose—sistem kebersihan dapur terintegrasi dalam bentuk padat (integrated solid cleaner) yang hadir sebagai opsi untuk unit tabletop iCombi Pro. Produk pembersih dan perawatan dapur dalam bentuk padat ini tersimpan aman pada sistem memasak. Lewat iCareSystem AutoDose, kegiatan membersihkan dapur berlangsung otomatis dengan menekan tombol atau sesuai jadwal membersihkan dapur. Theodor Tumbrink, Vice President Product Management, RATIONAL, mengomentari keunggulan produk ini: "iCareSystem AutoDose meningkatkan keselamatan kerja, menghemat waktu, serta menjamin HACCP tetap higienis. Berbeda dari solusi lain, kita tidak memerlukan selang atau tabung tambahan di luar peralatan memasak." Sistem kebersihan dapur ini juga menjadi produk unggulan di stan pameran RATIONAL dalam pameran HOST International trade yang berlangsung di Milan.

RATIONAL tetap menjadi pionir industri—seperti yang telah dilakukan dalam 20 tahun terakhir. Untuk pertama kalinya, RATIONAL melansir antarmuka otomatis (automatic interface) baru antara sistem ERP dan dua sistem memasak, iCombi dan iVario: Program memasak tersimpan dalam sistem secara lebih dini, lalu terkirim ke seluruh unit iCombi dan iVario yang terkoneksi dengan sebuah jaringan dalam hitungan beberapa detik, serta terkirim ke seluruh lokasi lewat sistem manajemen dapur digital ConnectedCooking—menghemat waktu dan menjamin keseragaman standar. 

Sebagai puncak acara, RATIONAL meluncurkan kategori peralatan baru untuk pertama kalinya. Kategori produk ini memberikan jaminan waktu memasak tersingkat dengan kualitas makanan terbaik berkat teknologi pengendali microwave pintar dan adaptif. "Tim pengembangan produk kami berhasil menggabungkan tiga teknologi uap, panas kering atau dry heat, dan microwave dengan cara-cara pintar dan adaptif. Dengan demikian, kekuatan tambahan ini—untuk pertama kalinya di industri—dapat dipakai pada seluruh level rak dalam sistem memasak '6-1/1'," jelas Markus Paschmann dalam presentasinya. Hal ini menghasilkan sebuah perangkat spesialis terbaik: "Produk ini dikembangkan dengan fokus yang jelas, serta melengkapi lini produk yang telah tersedia dan segera memenuhi kebutuhan bisnis tertentu. iCombi dan iVario tetap menjadi solusi terbaik yang memenuhi banyak kebutuhan pelanggan," lanjut Paschmann. Menurut RATIONAL, peluncuran produk secara bertahap tengah direncanakan pada musim semi 2024. Informasi lebih lanjut akan dibagikan RATIONAL menjelang peluncuran produk.


Tentang RATIONAL

RATIONAL Group adalah pemimpin pasar dan teknologi global yang bergerak di segmen hot food preparation untuk dapur profesional. RATIONAL berdiri pada 1973 dan kini memiliki lebih dari 2.300 tenaga kerja di seluruh dunia. Saham RATIONAL terdaftar dalam papan perdagangan Prime Standard di Bursa Efek Frankfurt sejak pencatatan saham perdana (IPO) pada 2000, dan tercantum dalam MDAX.

RATIONAL memiliki sebuah target utama, yakni selalu menawarkan manfaat optimal bagi pelanggan. Secara internal, RATIONAL berkomitmen pada prinsip keberlanjutan, seperti terungkap dalam kebijakan perusahaan tentang pelestarian alam, kepemimpinan dan tanggung jawab sosial. Berbagai penghargaan internasional selama bertahun-tahun membuktikan kualitas luar biasa RATIONAL.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023