Jakarta (ANTARA) - Philadelphia 76ers mendapatkan kemenangan mudah saat menghadapi Brooklyn Nets dengan skor akhir 121-99 dalam laga NBA yang digelar di Barclays Center Arena Brooklyn New York, Senin WIB.

Joel Embiid mencetak 32 poin 12 rebound dan 9 assist. Rekannya Tryrese Maxey menyelesaikan laga dengan 25 poin dan 10 assist, De'Anthony Melton mencetak 21 poin dengan akurasi tembakan 80 persen atau 8 berhasil dari 10 percobaan.

"Dia penembak yang baik, pemain yang bagus," kata Pelatih 76ers Nick Nurse seperti dikutip dari laman resmi NBA.

"Kami perlu beberapa kali menembak dari luar 'paint area' karena banyak pemain lawan di area itu sehingga menyulitkan kami," lanjutnya.

Philadelphia 76ers mencatatkan akurasi tembakan tiga angka 45,7 persen atau 16 kali tembakan berhasil dari 35 total percobaan yang dilakukan. Maxey mencatat enam tembakan tiga angka dan Melton empat tembakan tripoin.

Sixers menang mudah karena hampir tak mendapatkan tekanan dari Nets. Tim Brooklyn tersebut hanya bisa unggul empat poin di kuarter kedua. Sisanya, Philadelphia nyaman memperlebar jarak sampai selisih di atas 20 poin pada paruh kedua laga.

Dari kubu Nets, Lonnie Walker IV mencetak skor tertinggi dengan 26 poin, Mikal Bridges 18 poin, dan Spencer Dinwiddie 12 poin.

Selanjutnya, 76ers akan menjamu Cleveland Cavaliers pada Rabu (22/11) dan Nets akan bertemu dengan Atlanta Hawks pada Kamis (23/11).

Baca juga: Ringkasan NBA: Bucks lampaui Mavs hingga Holmgreen bersinar
Baca juga: Hasil NBA In-Season Tournament, Lakers catat tiga menang beruntun
Baca juga: Celtics rebut puncak klasemen Wilayah Timur dari 76ers

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023