Serang (ANTARA) - Polda Banten memberikan penghargaan kepada Polres dan Polresta yang berprestasi dan berhasil meraih gelar juara lomba Kampung Bebas Narkoba dalam rangka program Quick Wins Presisi triwulan III tahun 2023.

Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, di Serang, Banten, Senin, menyerahkan piala dan piagam penghargaan lomba Kampung Bebas Narkoba dalam rangka program Quick Wins Presisi.
 
"Saya menyampaikan apresiasi dari Bapak Kapolda Banten untuk Polres dan Polresta yang telah berhasil menjadi juara lomba Kampung Bebas Narkoba dalam Program Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023," ujar Sabilul.
 
Ia juga memaparkan, Polresta Tangerang meraih Juara 1 dengan nilai 89,5 kategori sangat baik, Polres Serang Juara 2 dengan nilai 85 kategori sangat baik, Polresta Serang Kota Juara 3 dengan nilai 84 kategori sangat baik, dan Polres Pandeglang sebagai peserta lomba Kampung Bebas Narkoba dengan nilai 79,2 kategori baik.
 
Ia mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polda Banten. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.
 
"Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, bagi anggota dan Polres serta Polresta yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan prestasi," katanya.
 
Selain itu, diharapkan juga dapat terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.
 
"Penghargaan ini adalah bukti nyata dari keberhasilan Polri dalam upaya menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba di wilayah Banten,” pungkasnya.

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2023